Senin, 24 Maret 2014

Tampil di Vogue, Kim Kardashian Diolok-olok James Franco & The Muppets

Tampil di Vogue, Kim Kardashian Diolok-olok James Franco & The Muppets

Eny Kartikawati - wolipop

Jakarta - Penampilan perdana Kim Kardashian di sampul majalah Vogue terus mendapatkan reaksi negatif dari para selebriti. Setelah sebelumnya aktris Sarah Michelle Gellar mengaku akan berhenti langganan Vogue karena foto Kim tersebut, kini giliran aktor James Franco mengolok-olok penampilan bintang reality show itu.

Melalui akun Instagramnya @jamesfrancotv, bintang film Spiderman itu memamerkan hasil kreasinya memparodikan sampul Vogue edisi April 2014. Dia mengganti wajah Kanye menjadi wajahnya yang tengah tersenyum ke kamera. Sedangkan wajah Kim digantinya menjadi wajah aktor Seth Rogen.

"Seth! Love you, dog!" begitu tulisnya pada caption foto yang mendapat lebih dari 200 ribu like itu.

Foto yang sama kemudian ditampilkan oleh Seth Rogen di akun Instagramnya. "It had to be done," tulis Seth pada caption foto.

Bukan hanya kali ini saja James dan Seth memparodikan penampilan Kim dan Kanye. Sebelumnya kedua aktor tersebut juga melakukan hal serupa pada video klip Kanye yang dibintangi Kim.

Selain James Franco dan Seth Rogen, parodi sampul majalah Vogue edisi April 2014 juga dilakukan The Muppets. Melalui Twitter, The Muppets menampilkan Miss Piggy dan Kermit the Frog menggantikan wajah Kim dan Kanye di sampul majalah fashion ternama AS itu.

"Vague's brings you Kermiggy, the #UniversesMostTalkedAboutCouple," tulis The Muppets pada caption foto yang dipamerkan di Twitter.

Kim Kardashian mengumumkan pada publik mengenai posenya dan Kanye di sampul majalah Vogue pada Jumat (21/3/2014). Dalam posenya, Kanye yang mengenakan jas hitam dari Saint Laurent memeluk Kim dari belakang seolah seperti mencium leher tunangannya tersebut. Sedangkan bintang reality show Keeping Up With the Kardashian itu terlihat mengenakan gaun pengantin berwarna putih rancangan Lanvin dan berpose dengan wajah melihat ke kamera. Penampilan inilah yang diparodikan James Franco dan The Muppets.

Dari dua parodi penampilan Kim dan Kanye di Vogue ini, mana yang lebih Anda sukai?

(eny/eny)



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress
wolipop.detik

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls