Sabtu, 15 Maret 2014

Batik Modern untuk Kerja dan Kasual dari Danar Hadi

Batik Modern untuk Kerja dan Kasual dari Danar Hadi

Alissa Safiera - wolipop

Jakarta - Rumah Batik Danar Hadi ikut meramaikan pekan mode Fashiontastic 2014 yang diadakan oleh Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (14/03/2014). Danar Hadi pun menyajikan varian koleksi batik yang beragam dari mulai bergaya formal untuk ke pesta, hingga atasan dan dress kasual.

Koleksi datang dari tiga lini Danar Hadi, yaitu Danar by Danar Hadi, Danar Hadi Exclusive dan DH Sport. Koleksi yang ditampilkan memiliki ciri khas masing-masing. Di koleksi pertama dari Danar by Danar Hadi, material yang digunakan sangat eksklusif, yaitu satin sutra.

Sutra halus tadi diolah dengan teknik batik cap menjadi motif ceplok dan houndstooth. Ornamen patchwork bunga dan tambahan payet menjadi ciri koleksi satu ini. Di antaranya dijadikan terusan A-line dan atasan blouse. Warna yang dipakai cukup bervariasi, mulai dari merah, hijau dan biru. Padanan ini bisa Anda jadikan opsi ke kantor atau menghadiri acara yang formal.

Koleksi berikutnya dari Danar Had i Exclusive juga masih mengedepankan garis potong sederhana, seperti dress A-line atau blouse yang kemudian dipadu bersama celana denim. Kombinasi corak yang digunakan untuk koleksi ini adalah paduan batik parang dan houndstooth, yang dibuat di atas material ringan seperti sifon, crepe dan satin silk. Warnanya pun lebih gelap, seperti paduan warna hitam dan putih. Bahannya yang halus dan berpenampilan elegan, bisa jadi pilihan untuk menghadiri pesta.

Kemudian koleksi yang lebih santai untuk tampilan kasual, menjadi ciri dari lini DH Sport. Koleksi atasan berwarna cerah, seperti biru, hijau, merah dan oranye dipadu bersama bawahan yang kasual seperti skort ataupun jeans.

Keseluruhan koleksi tadi dipadukan bersama aksesori tas sophisticated dari koleksi Braun Buffel. Mulai dari tote bag berbahan kulit yang formal, hingga tas bertali panjang kasual tampak harmonis dengan set koleksi yang dipamerkan.

(als/hst)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls