Kamis, 20 Maret 2014

7 Pegulat Wanita Paling Seksi Di Ajang WWE

7 Pegulat Wanita Paling Seksi Di Ajang WWE - Selain karena aksi beringas ketika sedang bertarung di atas ring, para diva gulat WWE memiliki keseksian yang tidak perlu diragukan. Wajah mereka yang menggoda dan tubuh kekar sensual menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemirsa pria yang menggemari ajang WWE. Dilansir dari The Richest, berikut adalah 7 Pegulat Wanita Paling Seksi Di Ajang WWE. Siap-siap terpana!


1. Michelle McCool

Pegulat Paling Seksi
Foto : merdeka.com


Karir Michelle McCool di ring gulat WWE dimulai di tahun 2004, saat dia mengikuti WWE Diva Search. Di tahun 2008, Michelle berhasil menjuarai WWE Diva's Champion. Kemudian di tahun 2009, Michelle menjuarai WWE Women's Champion. Raihan juara ini membuat Michelle menjadi wanita pertama yang berhasil membawa pulang 2 gelar bergengsi di ajang WWE dalam jarak kurang dari satu tahun.

Sebelum menjadi pegulat profesional, Michelle dulunya adalah seorang guru SMP. Jurus andalannya di ring gulat adalah Faith Breaker, dan motonya sebelum bertanding ialah, "Semua yang menghalangiku akan kuajar!"


2. AJ Lee

Pegulat Paling Seksi
Foto : merdeka.com

Wajah cantik AJ Lee sepertinya memang lebih cocok untuk dipasang di banner iklan fashion daripada ditampilkan dalam ajang gulat. April Jeanette Mendez, nama asli dari AJ Lee, adalah pemegang tampuk juara WWE Diva's Champion saat ini. Di tahun 2012, AJ Lee berhasil meraih gelar Diva of the Year. Tubuhnya yang langsing, tinggi, namun berotot itu membuat tiap pertandingan yang dijalaninya menjadi suguhan yang menarik bagi penggemar olahraga gulat WWE.

Jurus andalan dari AJ Lee adalah The Black Widow dan Shining Wizard. Karena tubuhnya terhitung kurang kekar untuk ukuran pegulat, AJ Lee meng-cover kelemahannya itu dengan kecepatan dan akurasi ketika sedang bertanding di ring.


3. Eve Torres

Pegulat Paling Seksi
Foto : merdeka.com

Eve Torres menjalani karir profesional di arena gulat WWE mulai dari tahun 2007 hingga 2013. Tadinya Eve adalah seorang dancer yang tergabung dalam klub Los Angeles Clippers Spirit Dancers Team di tahun 2006-2007, sebelum akhirnya mengikuti WWE Diva Search di tahun 2007. Sempat menjadi pembawa acara di belakang panggung ring, Eve akhirnya mendapatkan gelar diva WWE pertamanya di tahun 2010, hingga akhirnya memenangkan 2 gelar berikutnya secara berturut-turut.

Eve juga sering menerima tawaran photoshoot sebagai model pakaian dalam atau bikini. Satu hal yang begitu menarik dari Eve, dia adalah pemegang sabuk biru dalam bidang Brazilian Jiu-Jitsu. Handal!


4. Candice Michelle

Pegulat Paling Seksi
Foto : merdeka.com

Wanita yang bernama lengkap Candice Michelle Beckman-Ehrlich ini menjalani karir gulat WWE mulai tahun 2004 hingga 2009. Sama seperti Michelle McCool, Candice menapaki karir pegulat profesional dari ajang WWE Diva search di tahun 2004. Di tahun itu juga, Candice meraih titel WWE Diva pertamanya, dengan jurus andalannya "Candy Wrapper". Selain di arena gulat, dia juga terkenal sebagai GoDaddy Girl lewat iklan SuperBowl yang dibintanginya.

Dengan tubuh seksi dan wajah yang hampir tanpa keriput itu, percayakah Anda bahwa Candice adalah ibu dari dua orang anak? Pernikahan yang sudah dijalaninya bersama Dr. Ken Gee Ehrlich sejak tahun 2010 memberinya dua buah hati tersebut.


5. Torrie Wilson

Pegulat Paling Seksi
Foto : merdeka.com

Torrie Wilson memang tidak pernah memenangkan satu titel Diva sekalipun selama berkarir di arena gulat sejak tahun 1999 hingga 2008. Dia memulai karir olahraganya lewat ajang Miss Galaxy Fitness di tahun 1998. Setelah memenangkan ajang tersebut, Torrie memutuskan untuk menjadi pegulat profesional. Musuh bebuyutan Torrie dalam ring gulat adalah Candice Michelle.

Wanita kelahiran Idaho ini mempunyai jurus andalah The Springfield Elbow dan sudah tampil sebagai bintang cover majalah Playboy Amerika Serikat sebanyak dua kali.


6. Kelly Kelly

Pegulat Paling Seksi
Foto : merdeka.com

Barbara Jean Blank adalah nama asli dari pegulat seksi Kelly Kelly. Karir wanita ini dimulai di arena ECW pada tahun 2006, dengan karakter sebagai seorang eksibisionis yang kerap melakukan aksi striptease. Untuk mempertahankan para penggemar Kelly Kelly, ECW pun menghadirkan segmen mingguan yaitu Kelly's Expose. Di tahun 2008, akhirnya Kelly melangkahkan kaki ke ajang WWE dan memenangkan titel diva pertamanya di tahun 2011 dengan mengalahkan Brie Bella.

Dulunya Kelly adalah seorang cheerleader dan pesenam handal, sebelum akhirnya ditemukan oleh John Laurinaitis. Fleksibilitas tubuh yang sudah dipelajarinya bertahun-tahun membuatnya begitu tangguh di atas ring gulat.


7. Maria Kanellis

Pegulat Paling Seksi
Foto : merdeka.com

Di tahun 2004, Maria Kanellis mengawali karir olahraganya lewat acara reality show, Outback Jack. Kemudian, WWE mengontraknya sebagai pembawa acara di balik panggung ring, sebelum akhirnya betul-betul menginjakkan kaki di ring gulat di tahun 2005. Di tahun 2009, dia memenangkan gelar WWE Slammy Awards untu Diva of the Year.

Maria juga sempat menjadi cover majalah Playboy Amerika Serikat di tahun 2008. Dengan badan seksi dan wajah menawan, tentu hal ini bukanlah suatu kejutan bagi para penggemarnya.

Nah, itulah 7 Pegulat Wanita Paling Seksi Di Ajang WWE semoga menambah wawasan anda.

Baca Juga :


0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls