Jumat, 14 Maret 2014

9 Mamfaat Buah Naga Yang Berguna Buat Kesehatan

9 Mamfaat Buah Naga Yang Berguna Buat Kesehatan


BUAH NAGA

9 Mamfaat Buah Naga Yang Berguna Buat Kesehatan - Buah naga adalah buah dari beberapa jenis kaktus dari marga Hylocereus dan Selenicereus. Buah ini berasal dari Meksiko, Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Namun sekarang juga dibudidayakan di negara-negara Asia seperti Taiwan, Vietnam, Filipina, Indonesia dan Malaysia. 


Buah ini juga dapat ditemui di Okinawa, Israel, Australia utara dan Tiongkok selatan. Hylocereus hanya mekar pada malam hari.Berikut adalah 9 Mamfaat Buah Naga Yang Berguna Buat Kesehatan. semoga bermanfaat


1. Mencegah Kanker

Jika anda mengonsumsi buah naga setiap hari, dapat mencegah penyakit kangker, karena buah naga mengandung antioksidan.


2. Menjaga Kesehatan jantung 

Ini dikarenakan kandungan Vitamin C, B1, B2, dan B3 yang terkandung dalam buah naga.


3. Mencegah Diabetes 

Selain mengatur hidup sehat dan pola makan, sangat dianjurkan mengonsumsi buah naga, karena terdapat zat yang efektif untuk mengurangi kadar gula dalam darah didalam buah tersebut.


4. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Sebagaimana yang telah kita pahami, bahwa vitamin C dapat meningkatkan kekebalan tubuh, nah, buah naga juga mengandung Vitamin c yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh kita.


5. Merawat Kesehatan Kulit

Caranya masukkan buah naga yang telah diblender ke dalam gelas, ambil airnya dengan sendok, dan usapkan pada wajah. Insya Allah kulit anda akan sangat indah jika dipakai setiap hari.


6.Menetralkan racun

Mengonsumsi buah naga secara rutin mampu menetralkan racun dalam tubuh yang membahayakan kesehatan seperti merkuri, arsen, dan lain-lain.


7. Merawat Kesehatan Mata 

Ini karena karoten yang terkandung dalam buah naga bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata.


8. Menghambat Penuaan Dini 

Karena, sebagaimana Apel, buah naga juga mengandung antioksidan yang berfungsi untuk menghambat penuaan dini.


9. Memperkuat Tulang dan Gigi

Inigin gigi dan tulang kuat? Konsumsilah buah naga tersebut secara teratur setiap hari, karena kandungan fosfor dan kalsium yang terdapat dalam buah naga dapat memperkuat tulang dan gigi.

Nah, Itulah 9 Mamfaat Buah Naga Yang Berguna Buat Kesehatan. Semoga genarasi indonesia semakin sehat berkat makanan sehat.

Baca Juga #3 Mamfaat Air Mani Untuk Wanita.


0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls