Senin, 31 Maret 2014

7 Jenis Ketawa Yang Paling Selalu Bikin Kesal

7 Jenis Ketawa Yang Paling Selalu Bikin Kesal


Cewek Ketawa Lucu


7 Jenis Ketawa Yang Paling Selalu Bikin Kesal - Salah satu tanda kalau kamu lagi bahagia adalah jika kamu tertawa dan tertawa juga di bilang bisa menyembuhkan penyakit. Tapi tau gak kalau ketawa juga bisa bikin kesel atau jengkel bahkan bisa buat orang jadi gila. Penasaran ketawa seperti apa sih yang bisa bikin orang lain emosi jiwa tersebut? Ini dia 7 Jenis Ketawa Yang Paling Selalu Bikin Kesal



1. Ketawa Yang Dibuat-buat

Orang yang tertawanya jenis ini biasanya membuat kamu merasa aneh dan bertanya-tanya “ini orang ketawanya bohongan ya?” Ketawa jenis ini terasa tidak wajar dan kalau di dengerin lama-lama bisa bikin emosi dan bawaannya mau nonjok itu orang.


2. Ketawa Palsu

Ketawa jenis hampir sama seperti tertawa yang dibuat-buat, Biasanya ini terjadi kalo kamu ngelawak tapi dianggap gak lucu sama temen-temen kamu. Ketawa model ini dimulai dengan ketawa beneran, tapi kemudian diakhiri dengan hembusan nafas panjang dan ekpresi wajah yang seketika itu juga berubah. Ketawa jenis ini bisa bikin kamu langsung down.


3. Ketawa Suneo

Pasti tau dong dengan tokoh Suneo di Doraemon? Tertawa jenis Suneo ini adalah jenis tertawa mengejek, sombong dan licik. Pokonya gak ada baik-baiknya deh, bikin sakit hati, bahkan sakit jiwa kalau di dengerin terus.


4. Ketawa Babi

Biasanya, salah dari ketawa model seperti ini bukan terletak pada ketawanya, tapi ketika seseorang yang tertawa tersebut mengambil nafas. Kalo ada yang ketawa kayak gini rasanya pengen teriak, plus gamparin mukanya…. kayak Babi sih.


5. Ketawa Xixixi

Ketawa ini memiliki kesan yang sangat licik dan puas banget. Biasanya terjadi setelah seseorang berhasil ngisengin kamu. Kesel kan?


6. Ketawa Wkwkwk

Ada gak orang ketawa kayak gitu dalam kehidupan nyata? Gak ada. Terus kenapa banyak yang suka nulis “wkwkwkwk” di internet??!?! Siapa yang ketawa kayak gitu?!?!


7. Ketawa Kering

Ketawa kering sebenernya gak beneran bikin kesel, tapi lebih tepatnya bikin gemes. Pasalnya, orang yang ketawa kering ini tuh kayak mau ketawa, tapi ketahan-tahan. Mungkin bukan maksudnya gitu, tapi kedengerannya gitu. Ketawa itu lepas aja gitu.

Nah, itulah 7 Jenis Ketawa Yang Paling Selalu Bikin Kesal semoga menambah wawasan anda.


0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls