Selasa, 25 Maret 2014

5 Jenis Hadiah Paling Dibenci Wanita

Kebanyakan pria akan memberi hadiah ke pada kekasih hatinya sebagai bukti cintanya tersebut. Saat memberi hadiah pastinya pria akan berharap jika hadiahnya tersebut akan disukai kekasihnya serta membuat kekasihnya semakin cinta kepadanya.
Namun, ternyata banyak sekali hadiah yang diberikan pria untuk kekasihnya tersebut tidak disukai oleh kekasihnya, sehingga kekasihnya merasa kecewa terhadapa hadiah pemberian pacarnya tersebut. Harapan pria pun menjadi hilang untuk mendapatkan perhatian dari kekasihnya.
Hal ini disebabkan karena tak semua barang yang bisa dijadikan hadiah itu disukai oleh wanita. Ada beberapa barang yang paling dibenci wanita jika sang pacar menjadikannya sebagai hadiah.
Nah, untuk kaum pria harus mengetahui hal ini, agar saat ingin memberi hadiah pria tidak lagi membuat pasangannya kecewa.
Sepert dikutip dari palingseru.comsinilah dia ke lima hadiah yang paling dibenci wanita.

1. Boneka
Boneka memang identik dengan wanita, namun jangan berpikir bahwa semua wanita pasti akan senang jika diberi hadiah boneka. Pada kenyataannya kebanyakan wanita tidak suka jika diberi hadiah boneka dari pacarnya. Jadi, coba lah untuk mencari barang lain yang disukainya.

2. Perhiasan
Kebanyak wanita memang sangat suka dengan perhiasan, tapi bukan berarti semua perhiasan bisa dijadikan hadiah oleh para pria. Wanita sangat tidak suka jika diberi hadiah yang berharga murah, karena menurutnya tidak elegan dan tidak trendi. Jadi, jika kamu tidak mampu memberi hadiah mahal, lebih baik jangan memberi perhiasan sebagai hadiah.

3. Foto dalam bingkai
Selain terkesan sederhana, memberi hadiah foto kamu dan dia di dalam bingkai bukan merupakan hadiah yang disukai wanita. Malah hadiah semacam ini sangat dibenci oleh wanita, jadi, jika ingin memberi hadiah semacam ini sebaiknya kamu harus berpikir dua kali.

4. Member pusat kebugaran
Menjadi member di sebuah pusat kebugaran bukan hadiah yang baik untuk pasangan. Malahan hadiah ini akan menjadi malapetakan bagi kamu sendiri. Karena wanita akan berpikir bahwa kamu secara tidak langsung telah menghina tubuhnya, dengan maksud mengatakan bahwa dia sudah gemuk. Meskipun kamu tidak ada niat seperti itu, tapi wanita tetap saja akan berburuk sangka pada mu.

5. Voucher
Kebanyak wanita pasti tidak akan suka jika diberi hadiah voucher dari kekasihnya. Karena menurut wanita itu merupakan barang yang gampang untuk didapatkan, jadi wanita menganggap pria tidak berusaha untuk mencarikan hadiah untuknya.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls