Rabu, 12 Maret 2014

10 Video Game Paling Unik Di Jepang

10 Video Game Paling Unik Di Jepang - Video game telah berkembang pesat dari yang gambarnya sederhana sampai yang gambarnya mendekati kenyataan. Tentunya hal ini sangat menarik untuk diamati. Dari sekian banyak versi baru pengembangan tersebut, ternyata orang Jepang punya cara tersendiri dalam membuat video game.

Game-game yang dibuat untuk konsumsi masyarakat Jepang sungguh unik (baca: mesum, jorok, konyol, ada yang absurd). Seperti apa video game terunik yang pernah mereka buat? Simak daftarnya 10 Video Game Paling Unik Di Jepang dan tahan ketawamu. (odd/dka)


1. Hatoful Boyfriend, Kencan Dengan Merpati

Game Paling Unik
Foto : oddee.com


Tak seperti video game dating (kencan) yang sudah umum di Jepang, Hatoful Boyfriend menawarkan konsep yang berbeda. Ceritanya tokoh utama game mendaftar sekolah di St. PigeoNation's Institute, sebuah sekolah untuk para merpati pos. Di sepanjang game kamu akan berusaha berteman dengan merpati cantik di sekolahmu serta memecahkan cara agar terhindar dari merpati jantan yang bernafsu kepadamu.  (odd/dka)


2. Mister Mosquito

Game Paling Unik
Foto : oddee.com

Misi utama dalam video game ini sederhana, yakni menyedot darah penghuni apartemen sebanyak-banyaknya. Kamu akan berperan sebagai nyamuk nakal yang suka mengganggu ketenangan penghuni apartemen. 

Game satu ini lantas sering dimanfaatkan oleh pria hidung belang untuk menyedot darah dari penghuni apartemen wanita kala sedang mandi. Dasar... (odd/dka)


3. Muscle March

Game Paling Unik
Foto : oddee.com

Video Game satu ini kental dengan nuansa homoerotis. Bagaimana tidak apabila gambar-gambar yang ditampilkan dalam game ini didominasi oleh para pria berminyak dan pamer bagian tubuh mereka.

Pemain dalam video game ini akan memerankan sosok binaragawan yang mengejar pencuri botol protein milikmu. Kamu akan berkeliling dunia untuk bisa menangkap pencuri tersebut. Bersiaplah memerankan sosok yang hanya bercelana dalam berkeliling ke sana kemari. (odd/dka)


4. Boonga-Boonga

Game Paling Unik
Foto : oddee.com

Bocah-bocah di Jepang kerap bermain Boong-Ga Boong-Ga di kesehariannya. Video Game yang sebetulnya menyakitkan ini mengharuskan mereka menusuk pantat temannya dengan kedua jarinya atau kalau tidak mereka harus menendangnya. Ide dari permainannya saja sudah aneh, lebih aneh lagi ternyata game ini dibuat mesin ding dongnya. 

Pemain bisa memilih enam karakter untuk mereka sakiti dengan menusuk dan menendangnya. Semakin keras kamu menyakiti semakin besar skormu. Hmm game yang tak mendidik sama sekali. (odd/dka)


5. Toilet Kids

Game Paling Unik
Foto : oddee.com

Toilet Kids menggabungkan dua aspek yang tentunya nanti bakal membuat pemainnya terkejut, anak kecil dan juga kotoran manusia. Video Game yang sebenarnya berkonsep shooting game ini nyatanya menghadirkan tokoh-tokoh musuh yang mengingatkanku ketika kamu berada di jamban.


6. Houchi Play

Game Paling Unik
Foto : oddee.com

Ceritanya, tokoh yang kamu mainkan adalah seorang pria hidung belang. Misi utamamu dalam video game ini adalah untuk mendekati seorang gadis saat mereka membelakangimu. Jangan mendekat kalau mereka menatapmu, kamu bisa kalah.

Jika kamu bisa mendekati sang gadis maka kamu akan menang. Game yang aneh dan juga mesum ini toh juga laris di Jepang sana.  (odd/dka)


7. I'm Sorry

Game Paling Unik
Foto : oddee.com

Game I'm Sorry adalah video game arcade lawas yang dirilis tahun 1985 yang menampilkan versi karikatur dari mantan perdana menteri Jepang Kakuei Tanaka.  Dalam game ini, pemain akan memerankan sosok pria serakah yang berlari di sepanjang kota serta menghindari tokoh-tokoh dunia seperti Michael Jackson, Carl Lewis dan Madonna.

Gamenya mirip dengan Pac-Man namun tentunya gambarnya lebih menghibur dan membuat ngakak.


8. Super Table Flip

Game Paling Unik
Foto : oddee.com

Pernahkah kamu merasa marah kepada keluargamu saat makan bersama? Sebaiknya kamu tahan marahmu dan memilih untuk melampiaskan amarahmu pada video game satu ini. Misinya sederhana, kamu hanya perlu membalikkan meja makan sekeras mungkin. Semakin keras, semakin besar skormu.

Super Table Flip dirilis di Jepang pada 2006 dan terbukti mampu mengurangi tingkat stress banyak orang Jepang.


9. Japan World Cup 3

Game Paling Unik
Foto : Image Google Search

Dari tampilan sampulnya, Japan World Cup 3 terlihat sama seperti game balap pacuan kuda lainnya. Coba mainkan, maka kamu akan menemukan sisi lain dari video game satu ini. 

Memang konsep awal dari game ini adalah pacuan kuda, tapi bukan berarti bahwa kamu harus mengendarai kuda. Ada banyak pilihan tunggangan lain seperti kuda troya, yeti, walrus, sampai robot dan Godzila bisa kamu pakai. Seru bukan? (odd/dka)


10. Incredible Crisis

Game Paling Unik
Foto : oddee.com

Di hari ulang tahun nenek Haruko, keempat keluarganya lupa untuk memberi kado. Masing-masing dari mereka lantas berlari cepat-cepat untuk membeli hadiah dalam sebuah petualangan yang aneh. 

Dalam gamenya nanti, kisah keempat tokoh akan diceritakan secara bergantian. Misi masing-masing pun berbeda. Tokoh ayah diharuskan menghindari batu besar yang menggelinding sedangkan tokoh ibu akan menghindari kejaran para perampok. Lebih aneh lagi misi kedua anaknya yang melawan makhluk hasil radiasi dan juga UFO. Semua demi membelikan hadiah untuk nenek.

Nah, itulah 10 Video Game Paling Unik Di Jepang semoga menambah wawasan anda.

Baca Juga :


0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls