Jumat, 14 Maret 2014

Foto: Seksinya Mariah Carey dalam Balutan Bikini Merah

Foto: Seksinya Mariah Carey dalam Balutan Bikini Merah

Ferdy Thaeras - wolipop

Jakarta - Melepaskan penat dari kesibukan mempersiapkan album terbaru, Mariah Carey melarikan diri berlibur bersama keluarga tersayang di sebuah resor mewah yang memiliki pemandangan spektakuler. Dalam kesempatan ini pula, sang diva membagi foto intimnya di Instagram.

Wanita 34 tahun tersebut mengunggah beberapa foto dirinya mengenakan bikini merah dan high heels di akun Instagramnya. Dengan latar lautan dan nyiur melambai, Mariah berpose bak patung dewi Yunani dengan lekuk tubuh wanita sejati.

Terdapat pula caption: "Music is my life Gratitude," yang mengungkapkan rasa syukurnya. Masih dengan gaya rambut yang dicepol di atas, bintang film The Butler tersebut juga mengunggah foto lainnya dimana ia duduk di pinggir kolam renang sambil menatap ke arah mentari terbenam seakan menerka masa depan kehidupannya.

Tak kalah seksi, di foto ketiga ia berpose di dalam kolam dan hanya menampilkan siluet tubuhnya yang sintal. "A moment after the studio," beg itulah yang ia tulis di Instagram akan kelelahannya bekerja di studio.

Meskipun tak diketahui siapa yang memotret foto-foto diri ini, namun ia sangat menikmati menjadi model dalam foto-foto pribadinya. Ia terlihat sangat relaks pasca menyiapkan albumnya yang akan lansir 6 Mei mendatang.

Di hari-hari sebelumnya, ia sempat memamerkan kebersamaannya dengan keluarga tercinta; sang suami Nick Cannon, dan si buah hati kembar, Monroe dan Moroccan. Pelantun lagu Butterfly tersebut pun tak peduli akan wajahnya yang polos tanpa riasan hingga rambut yang kusut. Ia sedang berada di surga dibanjiri kebahagiaan bersama keluarga yang sangat disayangi.

Pemenang Grammy lima kali ini tak ragu-ragu memperkenalkan keakraban buah hatinya yang disebutnya 'Dem Babies.' Bagi para fans, tentunya sudah tidak sabar ingin mendengar isi album The Art of Letting Go yang telah memakan waktu empat tahun untuk penciptaannya.

(fer/fer)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls