Sabtu, 29 Maret 2014

4 Dampak Paling Mengerikan Aborsi Untuk Wanita

4 Dampak Paling Mengerikan Aborsi Untuk Wanita



4 Dampak Paling Mengerikan Aborsi Untuk Wanita - Aborsi merupakan satu-satunya jalan yang sering dilakukan oleh banyak wanita hamil. Biasanya hal ini disebabkan oleh beberapa faktor yang mengharuskan mereka harus melakukan aborsi, seperti hamil diluar nikah, bayi yang tidak diinginkan, kesehatan ibu, dan hamil yang akan membahayakan nyawa ibunya.


Aborsi merupakan hal yang tidak baik untuk dilakukan, tapi meskipun begitu masih saja banyak wanita yang tetap saja melakukannya.

Tapi, selain masalah kesehatan yang akan dialami oleh wanita setelah aborsi, ada lagi dampak mengerikan yang akan dialami wanita saat setelah melakukan aborsi. Hal ini biasanya akan dirasakan oleh para wanita yang melakukan aborsi karena terpaksa dan bukan atas kemauan diri sendiri.

Nah, seperti apa 4 Dampak Paling Mengerikan Aborsi Untuk Wanita? Yuk, langsung saja kita simak ulasan yang berikut ini, seperti dikutip dari palingseru.com


1. Rasa bersalah

Aborsi merupakan jalan keluar yang salah yang sering di ambil oleh wanita untuk mengatasi masalahnya. Karena merupakan jalan keluar yang salah, maka setiap wanita akan merasa bersalah dengan apa yang telah ia lakukan. Rasa bersalah itu akan timbul, karena telah membunuh bayi yang tidak bersalah.


2. Depresi

Depresi sering dirasakan pada wanita yang melakukan aborsi karena masalah kesehatannya, apa lagi jika bayi itu merupakan bayi yang ia ingin-inginkan sejak lama. Hal ini akan membuatnya merasa tertekan hingga depresi. Depresi semacam ini akan membuat orang tersebut mudah untuk melakukan bunuh diri, karena ia merasa putus asa dengan kehilangan bayinya tersebut.


3. Penyesalan dan kemarahan

Meskipun aborsi telah menjadi keputusan dirinya sendiri, tapi bukan berarti rasa penyesalan tidak akan datang. Rasa penyesalan pasti akan datang nantinya, biasanya rasa penyesalan tersebut akan di iringi dengan kemarahan terhadap diri sendiri, sehingga bisa membuat orang tersebut berbuat nekat dengan dirinya sendiri.


4. Kehilangan

Kehilangan memang pasti akan datang nantinya. Meskipun pada awalnya ia tidak merasakan penyesalan tersebut, tapi lama-kelamaan ia akan merasakan kehilangan itu juga. Karena anak merupakan hal yang paling berharga bagi orangtuanya, siapa pun akan merasakan kehilangan saat setelah melakukan aborsi.

Nah, itulah 4 Dampak Paling Mengerikan Aborsi Untuk Wanita semoga menambah wawasan anda.

Baca Juga :



0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls