Jumat, 21 Maret 2014

Brand Taiwan, iRoo Gandeng Andien dan 2 Fashionista Jadi Fashion Stylist

Brand Taiwan, iRoo Gandeng Andien dan 2 Fashionista Jadi Fashion Stylist

Alissa Safiera - wolipop

Jakarta - iRoo, brand asal Taiwan yang dikenal dengan koleksi ready to wear high quality, menggelar trunk ahow bertajuk 'Postcard From iRoo'. Brand yang dimulai sejak tahun 1999 ini pun menggandeng tiga wanita stylish asal Indonesia untuk merepretasikan koleksi Spring/Summer dengan karakter yang berbeda.

Andien misalnya, penyanyi bertubuh mungil itu mengusung tema Garden Romance. Enam koleksi yang ditampilkan Andien terkesan kasual dan cocok untuk liburan. Salah satu styling yang ditawarkan, adalah kemeja putih, celana bahan lace dan ditumpuk sweater rajut bermotif bunga. Ada juga blouse putih dengan celana denim pendek yang diberi scarf sebagai aksesori.

"Ketika dikasih tema Garden Romance, orang mungkin terpikir sesuatu yang romantis, bunga-bunga, tapi saya ingin memberi sentuhan maskulin. Jadi kalau kita mau ke taman, kita bisa benar-benar memakai baju seperti ini," jelas Andien tentang hasil stylingnya yang dipamerkan di butik iRoo, Pacific Place lantai 2, Jakarta, Kamis (20/03/2014).

Penyanyi yang dikenal gemar mengeksplorasi gaya itu juga memberi beberapa tips untuk memudahkan Anda memilih busana sehari-hari. Menurutnya sangat penting untuk mengetahui karakter diri, sehingga tak perlu berlama-lama menghabiskan waktu mencoba semua jenis busana.

Selain Andien, fashion stylist Ayla Dimitri juga ikut memamerkan hasil stylingnya. Beda dengan koleksi Andien yang cenderung feminin, padupadan Ayla terkesan lebih edgy dalam tema 'Jungle Adventure'. Koleksi Ayla tampak terinspirasi dari personal style-nya yang banyak menggunakan teknik layering atau serba tumpuk.

Menurut Ayla, hasil stylingnya bisa diaplikasikan dalam gaya sehari-hari namun perlu memperhatikan proporsi. Sebagai contoh adalah atasan putih crop dipadu bersama rok pensil bahan kulit, kemudian ditambahkan outer model kimono. Dia juga memadukan playsuit yang dibuat sporty dengan jaket capuchon dan tambahan jaket kulit yang hanya diletakkan di b ahu. Tampilan dengan permainan volume ini bisa Anda jadikan inspirasi untuk tampil catchy dan edgy.

Terakhir, pemilik Feastopia, Katarina Aie yang menghadirkan koleksi bergaya feminin nan penuh warna. Wanita yang akrab disapa Aie itu memilih terusan warna coral dengan bahan ringan yang dipadu dengan scarf. Aie juga memakai warna kuning lemon yang membuat busana tampak playful. Warna cerah tadi hadir sebagai motif untuk atasan yang kemudian dipadukan bersama rok motif garis hitam dan putih.

(als/eny)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress
wolipop.detik

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls