Jumat, 21 Maret 2014

Jadi Desainer, Kate Hudson Khusus Rancang Gaun Hitam

Jadi Desainer, Kate Hudson Khusus Rancang Gaun Hitam

Alissa Safiera - wolipop

Jakarta - Setiap wanita tampaknya perlu memiliki gaun hitam atau little black dress (LBD) dalam koleksi pakaiannya. Selain timeless, item fashion satu ini juga mudah dipadupadankan untuk segala kesempatan. Retailer asal Amerika, Ann Taylor melihat peluang tersebut dan menggandeng aktris Kate Hudson untuk berkolaborasi.

Kekasih dari pentolan Muse, Matthew Bellamy itu mendesain lima LBD untuk lini brand asal Amerika ini. Desainnya dibuat klasik dan diperuntukkan untuk semua karakter wanita.

"Kami mendesain busana yang cocok untuk semua wanita. Sesuatu yang tepat dipakai di tiap kesempatan dan tiap orang," ujar Kate kepada WWD.

Dari beberapa gambar yang telah rilis, menampilkan Kate Hudson dengan gaun hitam panjang one shoulder. Gaun ini memiliki potongan yang cukup tinggi di bagian rok, sehingga tetap terkesan seksi namun elegan. Selain gaun panjang, ada juga LBD dengan potongan minimalis yang memiliki detail cutout bentuk hati di bagian dada.

Lini koleksi Kate Hudson untuk Ann Taylor tersebut baru akan rilis 10 April 2014. Sebelumnya, Kate Hudson telah menjadi model Ann Taylor sejak 2012.

"Aku sedang tidak bekerja dan tidak terlalu sibuk. Kemudia aku melihat tawaran dari Ann Taylor. Ann Taylor memiliki kampanye yang indah. Ini sangat menyenangkan. Ini adalah salah satu hal yang ketika mereka minta, waktunya juga tepat," tambahnya.

(als/als)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress
wolipop.detik

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls