Minggu, 23 Maret 2014

Ide Kencan yang Bisa Bantu Pasangan Membakar Lemak

Ide Kencan yang Bisa Bantu Pasangan Membakar Lemak

Eny Kartikawati - wolipop

Jakarta - Jika selama ini kencan Anda dan kekasih hanya diisi kegiatan seputar nonton di bioskop dan makan di restoran, saatnya mencoba aktivitas baru. Aktivitas berikut ini pas untuk pasangan yang ingin sama-sama menurunkan berat badan.

Penelitian yang dilakukan UK Medix mengungkapkan ketika pasangan melakukan aktivitas fisik bersama, berat badan bisa berkurang dua kali lebih banyak. Menurut riset tersebut, pria atau wanita yang olahraga bersama pasangannya paling banyak penurunan berat badannya hingga mencapai 8,2 pon atau sekitar 3,7 kg.

Berikut ini empat olahraga yang bisa Anda lakukan bersama si dia. Bonus melakukan salah satu dari empat olahraga ini adalah selain makin mesra, tubuh sehat, lemak pun terbakar.

1. Jogging
Jogging akan semakin menyenangkan jika dilakukan bersama pasangan. Lakukanlah hal ini pada pagi atau sore hari, saat cuaca tidak terlalu panas. Jika bosan lari di kawasan olahraga, Anda dan si dia bis a mencoba suasana baru sekaligus berwisata. Beberapa tempat wisata yang bisa jadi rekomendasi, di antaranya perkebunan teh, taman buah, kebun raya atau pantai. Buatlah lomba lari kecil-kecilan, siapa yang kalah harus mentraktir makan atau memberikan hadiah istimewa.

2. Bersepeda
Sama seperti jogging, bersepeda semakin menyenangkan bila dilakukan bersama. Istirahatlah di beberapa spot untuk berbagi makan dan minum, sambil bercengkerama dan mendiskusikan hal-hal ringan. Dari percakapan selama bersepeda, Anda maupun pasangan pasti akan lebih mengenal dan mengetahui tentang kesukaan atau ketidaksukaan masing-masing.

3. Bowling
Saat Anda berjalan-jalan di mal, cobalah untuk mengisi kencan Anda dengan bermain bowling. Olahraga ini semakin seru karena mengharuskan Anda dan si dia berkompetisi. Buat peraturan, siapa yang kalah harus membelikan makanan favorit atau membelikan barang yang sudah diincar.

4. Berenang< /strong>
Saat ini sudah banyak kolam renang umum yang menyediakan fasilitas menarik sehingga berenang tidak sekedar olahraga saja. Kegiatan yang menyenangkan seperti mencoba wahana-wahana seru, misalnya water slide, dapat menjadi agenda kencan yang mengasyikkan.

(eny/eny)



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress
wolipop.detik

0 komentar :