Rabu, 12 Maret 2014

Zac Posen Rilis Koleksi Gaun Pengantin Harga Terjangkau

Zac Posen Rilis Koleksi Gaun Pengantin Harga Terjangkau

Alissa Safiera - wolipop

Jakarta - Karya desainer Zac Posen dikenal dengan koleksi gaun-gaun elegan nan cantik favorit selebriti papan atas, yang tentunya datang bersama tag harga cukup mahal. Namun kini, desainer yang juga juri dari realiti 'Project Runway' itu membuat koleksi harga terbatas, kolaborasi dengan David's Bridals.

Tak hanya menghadirkan koleksi gaun pengantin harga terjangkau, ia juga mengeluarkan gaun plus size dengan ukuran hingga 26. Koleksi ini terdiri atas 7 gaun dan 10 gaun malam, yang seluruhnya hadir sampai ukuran plus size.

Gaun juga hadir dengan detail yang jadi ciri khas Zac Posen, yaitu korset, ruffle-ruffle dramatis, garis siluet yang feminin dan juga tren fishtail hem atau potongan mermaid.

"Setiap desain dalam koleksi ini menggambarkan feminitas romantis dengan siluet yang memeluk tubuh dan membuat setiap wanita merasa luar biasa saat hari besarnya," tutur desainer kelahiran Amerika yang juga favorit dari seleb, seperti Coco Rocha dan Crys tal Renn yang dikutip Female First.

Koleksi ini sudah dapat dibeli di gerai Zac Posen dan David's Bridal. Harga untuk gaun cantik yang didominasi warna putih itu dijual dari 175 poundsterling hingga 1.295 poundsterling atau sekitar Rp 3,3 juta sampai Rp 24 jutaan.

(als/als)



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls