Senin, 05 November 2012

Justbeenpaid Sedang Melakukan Yang Terbaik

Seharian offline , Baru online masuk ke grup JSS Tripler Team ,
Ternyata masih banyak yang belum pasang antivirus anti galau ,


Saya senang jika Justbeenpaid Maintenance ,
Saya senang jika Justbeenpaid Trouble
Saya senang jika Justbeenpaid Problem

Saya senang dengan adanya maintenance , trouble & problem di Justbeenpaid , Karena apa ? Karena dengan adanya hal - hal diatas member - member baru
jadi mengetahui bahwa "BISNIS ITU YA SEPERTI INI" Bisnis itu penuh tantangan dan jalan berliku terjal tidak ada yang instan dan mudah !

Mengapa ada maintenance ? Karena anda saat ini sedang di "TEMPA" anda sedang di "UJI" sampai dimana totalitas dan keyakinan anda pada bisnis ini !

Hal - hal yang anda alami sekarang itu hanya "angin kecil" disaat pohon semakin tinggi , Hal ini masih belum seberapa , Anda harus menjalani banyak ujian lebih banyak lagi , di tempa lagi , biar anda lebih sabar , tidak mudah galau & mengeluh !

Hal seperti ini sudah biasa di justbeenpaid ,
Member yang sudah bergabung beberapa bulan atau bahkan satu tahun lalu , tidak akan galau , malah senyum - senyum sendiri melihat postingan member yang panik !

[Reshare lagi ] Dulu saya + member - member lama , pernah mengalami cobaan besar , lebih besar dari yang pernah anda alami sekarang ! Coba anda bayangkan sejenak apa yang kami rasakan saat itu :

- Website menghilang , Problem loading terus
- Sekali 2 kali muncul lagi , namun tidak bisa login karena tidak ada menu untuk login
- Earning di pause selama 40 hari
- Withdraw tidak dikirim selama 40 hari
- Dan Deposit kami di JSS , tidak sedikit , Puluhan - ratusan juta !

Hal itu berlamgsung dari 25 Agustus 2011 - 04 Oktober 2011

40 Hari menunggu , akhirnya semua kembali dengan sempurna !
Web kembali normal , earning kembali berjalan , dan withdraw kembali diproses !

Senang sekali rasanya saat itu , Hasil ditempa selama 40 hari , berhasil kami lewati dan akhirnya kami "lulus" menyandang status "kebal"

Jadi apapun yang terjadi di Justbeenpaid , kami sudah kebal !
biar maintenance , biar trouble , problem , dll kami tetap , Stay Cool ^_^

"KARENA KAMI YAKIN JUSTBEENPAID PASTI AKAN MEMBERIKAN YANG TERBAIK"

Jadi perlu anda sadari maintenance pada suatu website , trouble , problem itu sudah biasa , Anda boleh galau , namun jangan galau yang berlebihan , galau yang menyebabkan aura positif di grup ini jadi terpengaruh oleh postingan - postingan negatif anda !

* Maaf dengan sangat terpaksa , untuk member yang posting galau berlebihan sementara saya keluarkan dulu dari grup , Jika tiba - tiba "Grup Jsstripler Team" menghilang dari daftar list grup fb anda , itu artinya anda di kick, silhkan ajukan grasi dan kirim ke inbox saya dengan komitmen yang lebih baik .

Jika anda galau , Silahkan hub sponsor anda , Silahkan inbox di FB saya jika anda galau , Galau adalah virus , jangan anda posting digrup , karena virus bisa menular ke member - member newbie lainnya , yang meruntuhkan semangat untuk maju dan sukses bersama Justbeenpaid !

Saya juga senang jika justbeenpaid sedang maintenance seperti ini , karena dengan maintenance seperti ini " Para Provokator " Keluar semua dari tribun penonton , untuk posting digrup , posting yang jelek2 tentang JBP , saya jadi lebih mudah untuk memfilter , tinggal saya kick satu persatu , saya banned permanent !

Jadi manfaat maintenace cukup luar biasa ,
Karena forum jadi bersih kembali , karena yang tidak suka dengan JBP akan tersapu semua masuk ke recycle bin dan empty permanent !

Jika anda masih ragu , Cukup jadi penonton di grup ini !
bergabung di Justbeenpad tidak ada paksaan sama sekali , karena member dengan sukarela merelakan diri untuk di gaji $1000 / minggu hanya dengan ber + thinking !

Justbeenpaid - Bisnis Online Terbaik Kemarin , Kini & Nanti !

By Mymadmillion Ardi Prabowo,

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls