Minggu, 18 November 2012

Wanita Telanjang Melompat Dari Jendela Lt.2 Untuk Melarikan Diri

Seorang wanita yang berselingkuh dengan seorang laki - laki yang telah memiliki istri kemarin meloncat dari gedung hotel lantai 2 di Nanjing, dia melakukan itu untuk melarikan diri.


Peristiwa itu terjadi ketika sang istri laki - laki tersebut mendapat informasi bahwa suaminya tengah berkencan dengan seorang wanita selingkuhannya di sebuah hotel.

Setelah mendobrak masuk pintu kamar hotel, istri laki - laki tersebut berusaha menangkap wanita selingkuhan suaminya dengan penuh kemarahan.

Mengetahui istri laki - laki selingkuhannya datang membawa kemarahan besar, wanita selingkuhan tersebut ketakutan dan nekad meloncat dari jendela kamar hotel dalam keadaan telanjang bulat.

Akhirnya laki - laki hidung belang ini memanggil taksi dan membawa kabur selingkuhannya yang sedang berada di tepi jalan dalam keadaan telanjang setelah terjatuh.

Sewaktu kejadian, banyak saksi mata yang melihatnya, bahkan mereka merekam video adegan tersebut dan mengunggahnya ke internet. Kini, video tersebut menjadi video yang paling banyak dicari pengguna internet di China.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls