Minggu, 09 Maret 2014

5 Hantu Paling Romantis Di Film

5 Hantu Paling Romantis Di Film - Hantu selalu identik dengan sosok yang menakutkan dan menyeramkan. Tetapi, apakah semua hantu itu menyeramkan dan menakutkan?Ternyata tidak loh. Ada beberapa hantu yang malah sebenarnya sangat romantis. Bisa lebih romantis daripada manusia yang masih hidup di dunia.

Tidak percaya? Inilah 5 Hantu Paling Romantis Di Film :


1. Baron Berdarah

Hantu Paling Romantis
harrypotter.wikia.com

Bagi para penggemar Harry Potter pasti tahu siapa Baron Berdarah. Dia adalah sosok hantu yang berada di kastil Hogwarts, tempat Harry menuntut ilmu.

Ternyata, meski penampilannya cukup menyeramkan, Baron adalah seseorang yang sangat romantis. Baron mencintai Helena Revenclaw, meski sudah ditolak berkali-kali, ia rela mencarinya saat Helena melarikan diri.

Cinta yang teramat sangat membuat Baron lupa diri. Cintanya jugalah yang membuat Helena tewas dan kemudian ia bunuh diri karena perasaan bersalah karena sudah membunuh orang yang sangat ia cintai.

Meski keduanya sudah menjadi hantu, namun Baron tetap menjaga teguh cintanya kepada Helena. Oleh karena itulah ia mengikuti Helena yang memutuskan untuk menjadi hantu di Hogwarts.

Meski selalu bermusuhan, namun Baron tetap mencintai Helena walaupun mereka berdua sama-sama sudah meninggal dunia. (kpl/phi)


2. Helena Revenclaw

Hantu Paling Romantis


Helena Revenclaw adalah putri dari Rowena Revenclaw. Ingin sama pintar dengan ibunya, ia mencuri diadem milik Rowena dan kemudian melarikan diri.

Khawatir dengan putrinya, Rowena menyuruh Baron Berdarah untuk mencari dan membawa pulang Helena. Namun sayang, ketika Baron menemukannya, ia malah emosi dan kemudian membunuh Helena.

Cinta Baron dan Helena mungkin tidak sangat romantis. Tetapi Baron sangat mencintai Helena, hingga ia mau mencari meski sudah beberapa kali ditolak oleh Helena.

Helena juga tidak bisa lepas begitu saja dari Baron meski mereka berdua sudah meninggal. Walaupun keduanya sudah menjadi hantu, namun Baron masih mengikuti Helena ke manapun ia pergi. (kpl/phi)


3. Casper

Hantu Paling Romantis
watchcartoononline.com

Pernah dengar nama hantu yang satu ini bukan? Ya, Casper adalah salah satu hantu yang mungkin paling imut di antara hantu-hantu yang lain.

Casper selalu baik hati dan tidak pernah menakuti orang lain. Berada di dekat Casper, kamu akan merasa bahagia karena ia adalah sosok yang imut dan lucu. (kpl/phi)


4. Sam Wheat

Hantu Paling Romantis
ugo.com

Apakah kamu pernah menonton film GHOST? Film yang dibintangi oleh Demi Moore ini adalah salah satu kisah paling romantis yang pernah ada. Meski sudah berbeda dunia, Sam Wheat masih menemani Demi Moore yang sangat kehilangannya.

Salah satu adegan paling mengharukan adalah saat mereka berdua membuat keramik berdua. Sam begitu mencintai karakter yang diperankan oleh Demi Moore, sehingga ia belum bisa melepaskannya meski sudah meninggal dunia. (kpl/phi)


5. Hello Ghost

Hantu Paling Romantis
vimeo.com

Ini adalah salah satu film Korea yang mengharukan. Cha Tae Yun terpaksa hidup dengan beberapa hantu, yang ternyata adalah anggota keluarganya.

Meski terkadang menyebalkan, tetapi hantu-hantu ini ternyata melakukan semuanya demi Cha Tae Yun agar tidak jadi bunuh diri dan melanjutkan hidupnya. Kisah keluarga yang sangat romantis. Kamu harus siap membawa tissue kalau nonton film ini.

Nah, itulah 5 Hantu Paling Romantis Di Film semoga menambah wawasan anda.

Baca Juga #5 Foto Paling Romantis Di Dunia.

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls