Selasa, 04 Maret 2014

Ini yang Terjadi pada Tubuh Wanita Sebelum, Saat dan Setelah Orgasme

Ini yang Terjadi pada Tubuh Wanita Sebelum, Saat dan Setelah Orgasme

Hestianingsih - wolipop

Jakarta - Orgasme merupakan suatu pengalaman yang bisa jadi paling indah dirasakan pasangan saat bercinta. Namun tahukah Anda apa yang sebenarnya terjadi atau dirasakan tubuh wanita selama proses sebelum dan setelah terjadinya orgasme? Seperti dikutip dari Tres Sugar, ini yang terjadi pada wanita sebelum, saat dan setelah klimaks.

1. Semangat Menggebu
Kegembiraan dan hasrat seks yang menggebu ini biasanya dirasakan wanita saat fase foreplay. Inilah fase dimana wanita merasakan otot-ototnya menegang, darah mengalir lebih cepat ke area Miss V dan payudara serta detak jantung berdetak cepat. Di fase ini juga lubrikasi mulai terjadi; cairan pada Miss V diproduksi lebih banyak dari biasanya sebagai respon dari rangsangan seksual yang dilakukan lewat sentuhan.

2. Plateau
Fase ini terjadi tepat sesaat sebelum orgasme yang ditandai dengan peningkatan semangat dan rasa gembira. Pada fase plateau, wanita akan merasak an otot tubuhnya kejang dan di poin ini juga klitoris menjadi sangat sensitif terhadap rangsangan. Bahkan pada beberapa kasus, bagi wanita yang sangat sensitif akan merasakan sakit ketika klitoris disentuh.

3. Orgasme
Inilah fase puncak, dimana wanita akan merasakan jantungnya berdetak lebih cepat disertai dengan tarikan dan helaan napas yang juga cepat dan sedikit tersengal. Tubuh Anda akan mengalami kontraksi otot secara spontan, terutama di area Miss V dan rahim.
 
4. Resolusi
Resolusi adalah tahap dimana tubuh kembali ke kondisi normal dan otot-otot tubuh yang tadinya menegang jadi lebih lemas. Pada fase ini, biasanya tubuh wanita akan merasa kelelahan tapi di saat yang sama juga nyaman. Di fase ini, cukup banyak wanita yang bisa kembali ke fase orgasme dengan cepat dan inilah yang dinamakan dengan multiple orgasme.

(hst/aln)



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls