Selasa, 11 Maret 2014

Lorde dan MAC Kerjasama Membuat Make-up Bertema Gothic

Lorde dan MAC Kerjasama Membuat Make-up Bertema Gothic

Kiki Oktaviani - wolipop

Jakarta - Lorde memiliki ciri khas yang kuat dalam penampilannya; baju serba hitam, lipstik warna gelap dan rambut keriting. Gaya gothic dan misteriusnya itu membuat pelantun 'Royals' tersebut sering dipuji oleh pengamat fashion dan kecantikan.

Seperti brand kosmetik MAC yang sangat terinspirasi oleh riasan Lorde yang unik. Akhirnya, perusahaan kosmetik asal New York itu memutuskan untuk berkolaborasi dengan Lorde untuk menciptakan lini kosmetik yang diperkirakan bertema gothic sesuai dengan karakter Lorde.

Lipstik warna ungu gelap yang menjadi ciri khas Lorde, diperkirakan menjadi koleksi lipstik terbaru MAC yang akan rilis pada 5 Juni mendatang. Kerjasama tersebut pertama kali diumumkan Lorde lewat akun Twitternya. Menurut gadis 17 tahun itu, lini kosmetiknya bersama MAC akan dijual terbatas.

Kolaborsi ini menjadi kerjasama pertama Lorde dalam industri kecantikan. Lorde sangat senang bisa membawa nama MAC karena ia sendiri merupakan pecinta kosmetik dengan kemasan serba hitam tersebut.

"Aku sangat menyukai MAC Cosmetics sejak aku masih kecil. Aku ingat, dulu aku selalu menabung agar bisa membeli lipstik MAC pertamaku di usia 14 tahun, dan lipstik itu dipakai bersama dengan 20 temanku lainnya," ujar Lorde, seperti dikutip Elle.

Banyak yang bertanya-tanya, apakah MAC juga akan merilis kuteks 'celup' seperti yang digunakan Lorde saat tampil di Grammy Awards 2014 lalu? Belum banyak yang tahu akan seperti apa kosmetik terbaru itu. Hingga saat ini, Lorde dan MAC masih merahasiakan detail koleksi make-up yang akan dipasarkan.

MAC memang pandai menangkap tren yang tengah dipakai oleh selebriti. Seperti Rihanna yang beberapa waktu lalu kerap menggunakan lipstik merah. Tidak berapa lama setelah itu, MAC langsung mengajak penyanyi asal Barbados itu untuk berkolaborasi lipstik yang bertajuk 'Riri Woo'.

(kik/kik)



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls