Selasa, 11 Maret 2014

Tak Sempat Ganti Kostum, Miley Cyrus Konser Hanya Pakai Underwear

Tak Sempat Ganti Kostum, Miley Cyrus Konser Hanya Pakai Underwear

Hestianingsih - wolipop

Jakarta - Miley Cyrus baru saja menyelesaikan konser turnya di Milwaukee, Wisconsin, Minggu (9/03/2015) waktu setempat. Ada yang menarik dalam perhelatan konser bertajuk 'Bangerz Tour' tersebut. Di salah satu segmen, pelantun lagu 'Wrecking Ball' ini tampil hanya memakai bra dan panties.

Sambil memegang mic dan berpose seksi, penyanyi 21 tahun ini tampak percaya diri bernyanyi mengenakan underwear bernuansa merah dengan motif garis. Apa lagi yang coba ditunjukkan Miley lewat aksi beraninya tersebut?

Ternyata ada alasan kenapa mantan tunangan aktor Liam Hemsworth itu tampil hanya mengenakan pakaian dalam. Ia mengklaim peristiwa itu tidak direncanakan. Miley terpaksa keluar panggung tanpa pakaian karena tidak sempat berganti kostum di backstage.

Saat akan menyanyikan single terbarunya '23', Miley seharusnya mengganti kostum konsernya. Namun intro lagu sudah terlanjur dimainkan sedangkan wanita berambut pixie itu belum selesai berganti pakaian. De mi kelancaran konser, Miley pun harus kembali naik panggung dengan pakaian 'seadanya'.

"Bukan pakaian terbaru (yang seharusnya dikenakan) untuk (menyanyikan) 23. Aku tidak sempat berganti kostum dengan cepat dan aku tidak bisa jika tidak keluar membawakan lagu itu jadi aku hanya lari dengan pakaian dalam :(," tulis Miley dalam akun Twitternya, seperti dikutip dari Daily Mail.

Ia kemudian melanjutkan menulis, "Tidak pernah terjadi padaku sebelumnya. Tapi aku mencintai fans ku sebanyak mereka mencintaiku! Aku tidak mungkin ketinggalan (membawakan) 23. Show must go on :( (sic)."

Sebelumnya, Miley sukses menggelar konsernya di Vancouver, Kanada pada bulan lalu. Dalam konser tersebut, Miley menampilkan aksi 'liar' dengan menirukan adegan seks bersama pria yang mengenakan topeng bergambar Bill Clinton. Ia pun memakai busana leotard yang memamerkan paha serta sebagian bokongnya.

(hst/hst)



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls