Senin, 03 Maret 2014

Trik Buat Gigi Lebih Cerah Dalam 5 Menit

Trik Buat Gigi Lebih Cerah Dalam 5 Menit

Arina Yulistara - wolipop

Jakarta - Hampir semua orang tentu ingin memiliki senyum yang menawan dengan gigi putih dan bersih. Namun sebagian dari mereka bermasalah dengan plak atau noda yang menempel di gigi. Agar gigi terlihat lebih cerah saat datang ke suatu acara, coba lakukan empat hal ini seperti dikutip dari Daily Makeover.

1. Bermain dengan Make-up
Salah satu cara untuk membuat gigi terlihat lebih cara dengan mengaplikasikan make-up. Anda bisa menggunakan lipstik pink atau merah tua. Coba memakai bronzer membuat kulit di sekitar bibir lebih gelap sehingga kontras dengan warna gigi yang cerah.

2. Makan Apel
Makan satu buah apel tanpa dikupas kulitnya yang berkhasiat untuk membuat gigi terlihat lebih cerah. Kombinasikan dengan mengonsumsi sayuran atau buah-buahan yang bisa dimakan tanpa dibuka kulitnya. Apel akan membersihkan makanan yang membekas di gigi serta mengatasi bakteri. Kemudian gosok permukaan gigi dengan sikat yang halus.

3. Gunakan Kulit Jeruk
Gunakan kulit jeruk yang dipercaya membantu mencerahkan warna gigi. Campurkan kulit bagian dalam dari jeruk dan daun salam untuk dijadikan pasta gigi. Sebelum menggunakannya, jemur daun salam dan kulit jeruk sampai kering. Kemudian tumbuk keduanya hingga halus dan campur dengan air. Aduk sampai rata dan gunakan sebagai pasta gigi alami.

4. Gunakan Cuka Apel
Selain kulit jeruk dan daun salam, gunakan cuka alam sebagai pasta gigi alami yang bisa membuat warna gigi tampak lebih cerah. Anda juga bisa berkumur dengan ramuan ini setiap hari sebelum menyikatnya untuk membantu mengatasi kotoran yang melekat pada gigi.


(aln/aln)



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls