Kamis, 06 Maret 2014

5 Sikap Pria yang Bisa Turunkan Gairah Seks Wanita Saat Bercinta

5 Sikap Pria yang Bisa Turunkan Gairah Seks Wanita Saat Bercinta

Arina Yulistara - wolipop

Jakarta - Beberapa pria terkadang tidak sadar kalau sikapnya bisa menurunkan gairah seks pasangannya ketika bercinta. Sikap tersebut dapat mempengaruhi wanita yang bisa membuat perasaannya memburuk. Para suami disarankan agar menjaga sikapnya selama bercinta yang mungkin mengacaukan suasana. Berikut lima sikap yang dimaksud.

1. Protes
Seperti dikutip dari Ask Men, mood wanita bisa berubah bila pria mulai protes ketika bercinta. Misalnya saja wanita meminta pria menggunakan kondom tapi Anda protes itu bisa menurunkan gairahnya. Tidak hanya itu, bila wanita meminta bercinta sambil mendengarkan musik atau mematikan lampu sebaiknya turuti saja agar libidonya tidak menurun.

2. Terlalu Banyak Bicara
Pria yang terlalu banyak bicara saat sedang bercinta bisa menurunkan libido bercinta. Mengungkapkan sesuatu ketika bercinta boleh saja tapi sebaiknya dikontrol agar tidak merusak suasana.

3. Mengabaikan Pasangan
Pria terkadang suka asyik sendiri dengan 'permainannnya' dan mengabaikan pasangannya. Bahkan beberapa pria lebih mementingkan ejakulasi yang ia raih daripada kepuasan istrinya. Hal ini bisa menurunkan gairah seks wanita. Dalam posisi seperti itu, bercinta bisa berakhir dengan pertengkaran.

4. Mengecek Jam atau Handphone
Sering mengecek jam atau gadget ketika bercinta bisa menurunkan libido wanita. Sebaiknya jauhkan handphone serta gadget agar tidak mengganggu aksi intim bersama pasangan. Menjauhkan gadget juga membuat Anda hanya fokus dengan pasangan.

5. Menyebut Nama Wanita Lain
Sebagian pria berfantasi dengan wanita lain untuk memaksimalkan aksi intimnya bersama pasangan. Bahkan menurut survei, sebanyak 50 persen pria menginginkan berhubungan seks dengan teman wanitanya. Sementara 18 pria yang sudah menikah mimpi bisa bercinta dengan rekan kerjanya.

Bila pria tidak sengaja menyebut wanita lain karena sedang berfantasi dengan teman wanitanya, ini bisa langsung mengecewakan pasangan. Bahkan bercinta bisa berakhir dengan pertengkaran karena hal tersebut.

(aln/aln)



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls