Rabu, 05 Maret 2014

Ini Pikiran Nakal Pria Ketika Melihat Wanita Lain Selain Kekasihnya

Ini Pikiran Nakal Pria Ketika Melihat Wanita Lain Selain Kekasihnya

Kiki Oktaviani - wolipop

Jakarta - Seringkali wanita dibuat kesal oleh pria karena sifat genitnya, apalagi melihat wanita cantik. Mereka seolah tidak bisa menahan untuk tidak menatapnya hingga si wanita hilang dari pandangannya.

Tentu Anda bertanya-tanya, sebenarnya apa yang ada dipikiran pria ketika ia menatap wanita lain sampai tidak berkedip? Situs percintaan Love Panky mengungkapkan apa saja yang ada di benak kaum adam ketika melihat wanita lain selain kekasihnya.

1. Seksi
Wanita tidak hanya menatap wajah saja, mereka juga memperhatikan 'aset' tubuh yang dimiliki wanita. Pandangan mereka juga tidak lepas dari bagian dada, bokong dan kaki. Dalam hatinya, mereka memuji kecantikan dan keseksian wanita yang dilihatnya itu. Menurut penelitian, pria akan memikirkan hal-hal 'nakal' seperti itu dalam dua menit pertama ketika melihat wanita yang menurut mereka menarik.

2. Selingkuh
Kaum Adam pun berpikiran untuk berselingkuh ket ika melihat wanita yang menarik hatinya. "Seandainya aku menjadi pacarnya" atau "bagaimana cara aku bisa mendekatinya", kalimat-kalimat tersebut kemungkinan ada di benak pria ketika memandang gadis cantik di hadapannya.

3. Lebih Cantik Dari Pacarku
Pria pun akan membandingkan wanita yang baru saja dilihatnya dengan kekasihnya. Di dalam benaknya, dia berpikir bahwa wanita lain yang dilihatnya lebih cantik dari kekasihnya. Terkesan kejam, namun pemikirannya itu hanya di awal-awal pandangannya saja.

4. Apakah Dia Suka Denganku?
Ketika pria melihat sosok wanita yang selama ini diidam-idamkannya, tidak menutup kemungkinan khayalannya akan semakin jauh. Selain berpikir selingkuh, mereka juga memikirkan apakah wanita lain tersebut menyukainya. Lebih jauh lagi, mereka akan membayangkan jika ia dan si wanita bisa berpacaran.

(kik/fer)



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls