Senin, 10 Maret 2014

5 Wajah Anjing Paling Mengerikan Di Dunia

5 Wajah Anjing Paling Mengerikan Di Dunia - Anjing dianggap sebagai salah satu sahabat manusia, selain kucing. Binatang ini dikenal karena kesetiaannya kepada majikannya. Selain itu, anjing juga dinilai sebagai binatang yang mudah beradaptasi dengan manusia dan punya tingkat kecerdasan yang cukup tinggi dibanding jenis binatang peliharaan lainnya. 

Anjing bisa dilatih untuk melakukan sesuatu yang biasa dilakukan manusia, seperti misalnya mengambil koran. Nah, berikut adalah 5 Wajah Anjing Paling Mengerikan Di Dunia. Yuk simak bersama!


1. Sam

Sam berhasil memenangkan gelar World's Ugliest Dog atau Anjing Terjelek Dunia karena wajah dan penampilannya yang sangat mengerikan.

Anjing Paling Jelek

Anjing Berjambul China ini memenangkan penghargaan tersebut di Sonoma-Marin Fair di California pada tahun 2005 lalu. Sam bahkan berhasil merebut gelar itu selama tiga tahun berturut-turut. Sayangnya, Sam yang kala itu sudah berusia 14 tahun menderita berbagai masalah kesehatan, dan akhirnya meninggal karena kanker pada November 2005. Anjing Berjambul China sendiri merupakan jenis anjing trah kecil yang berasal dari China, yang sering dicirikan dengan tubuh kurus tak berbulu. Masa hidup anjing ini antara 13 sampai 15 tahun.


2. Munchkin

Munchkin adalah salah satu anjing terjelek di dunia, yang berhasil memenangkan berbagai kompetisi Ugly Dogs/Mutts dan juga telah tampil di televisi dan media cetak di seluruh dunia.

Anjing Paling Jelek

Munchkin suka mendengus saat berjalan dan memiliki rambut abu-abu tipis di lehernya. Tampak mengenakan mutiara dan tiara, Munchkin digambarkan sebagai anjing dengan kelebihan berat badan, ompong dan bulu yang aneh. Anjing berwajah mengerikan ini juga kerap dipanggil Canardly, karena kondisi tubuhnya yang aneh dan dokter hewan tidak bisa menjelaskan alasan di balik kondisinya.


3. Ug

Anjing setengah buta ini merupakan campuran Pointer. Saat Ug masih berusia 2 tahun, dia ditinggalkan di sebuah penampungan hewan di Inggris, sebelum akhirnya menjadi terkenal.

Anjing Paling Jelek

Ketika dia dinobatkan sebagai Anjing Terjelek di Inggris pada tahun 2010, tiba-tiba ratusan orang membanjiri penampungannya, Shelter Mayflower Animal, untuk mengadopsinya. Orang beruntung yang berhasil mengadopsi Ug adalah April Parker, seorang ibu dua anak yang kala itu berusia 35 tahun. April kemudian mengganti nama anjing itu menjadi Doug, agar terdengar lebih enak didengar


4. Miss Ellie

Miss Ellie adalah anjing berjambul China-Amerika yang berhasil menjadi jawara di World's Ugliest Dog Contest pada tahun 2009.

Anjing Paling Jelek

Anjing buta ini lahir pada tahun 1993 dan mati 1 Juni 2010 lalu pada usia 17 tahun. Miss Ellie juga muncul dalam acara Comedy Barn di Pigeon Forge, Tennessee, serta diulas dalam Dogs 101 oleh Animal Planet. Dawn Goehring adalah orang yang menyelamatkan Ellie ketika anjing itu berusia 7 tahun.


5. Elwood

Pada kompetisi World's Ugliest Dog tahun 2007 lalu, Elwood berhasil memenangkan penghargaan sebagai anjing terjelek di dunia.

Anjing Terjelek Di Dunia

Kala itu, anjing campuran berjambul China dan Chihuahua ini baru berusia 2 tahun. Pemilik Elwood sangat senang karena anjing berhasil menang di kontes itu dan membawa hadiah uang sebesar USD 1.000 atau sekitar Rp 11,4 juta. Meski begitu, pemilik Elwood sempat mengaku bahwa dia berencana untuk membunuh anjing berwajah mengerikan itu ketika dia lahir, karena wajahnya yang dianggap terlalu jelek untuk dijual.

Inilah 5 Wajah Anjing Paling Mengerikan Di Dunia yang berhasil meraup popularitas karena wajah dan tubuh mereka yang tidak sempurna.

Baca Juga :


0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls