Sabtu, 01 Maret 2014

6 Ide Kencan untuk Habiskan Akhir Pekan dengan Kekasih

6 Ide Kencan untuk Habiskan Akhir Pekan dengan Kekasih

Arina Yulistara - wolipop

Jakarta - Tidak sedikit pasangan yang selalu menghabiskan akhir pekan bersama. Berbagai kegiatan mereka lakukan berdua untuk membuat hubungan semakin hangat. Jika aktivitas yang dilakukan selalu sama tidak menutup kemungkinan menimbulkan kebosanan. Ada kalanya Anda mencari ide baru untuk membuat kencan berbeda. Berikut enam ide kencan untuk menghabiskan akhir pekan bersama kekasih.

1. Memasak
Memasak merupakan salah satu aktivitas yang biasa dilakukan wanita. Tidak ada salahnya sesekali mengajak kekasih memasak bersama Anda di akhir pekan. Anda bisa mencari resep baru dan mempraktekkannya berdua kekasih. Jika tidak pernah melakukan hal ini sebelumnya maka memasak akan menjadi aktivitas yang menyenangkan dan bisa diulang minggu depan dengan resep yang berbeda.

2. Movie Marathon
Biasa menonton film dengan kekasih di akhir pekan? Coba sesekali melakukan movie marathon atau menonton banyak film sehari an berdua pasangan. Anda bisa memesan langsung semua tiket film dari siang hingga malam di awal datang ke bioskop. Movie marathon juga bisa dilakukan di rumah dengan berbagai pilihan DVD yang belum ditonton oleh Anda dan pasangan.

3. Pergi ke Pameran
Jika bosan dengan kegiatan rutin yang biasa saja seperti menonton film, dinner, jalan-jalan ke mal, atau kencan di rumah, Anda bisa mengajak pasangan pergi ke pameran. Pilih pameran yang disukai oleh Anda atau pasangan misalnya saja pameran kerajinan tangan, fashion, atau travel. Rencanakan dengan pasangan sebelum akhir pekan agar ia meluangkan jadwal pergi bersama Anda.

4. Buat Suatu Permainan
Anda bisa bernostalgia dengan membuat suatu permainan bersama pasangan. Buat permainan yang pernah dilakukan waktu kecil juga merupakan salah satu cara menghabiskan akhir pekan berdua pasangan. Permainan yang menyenangkan bisa meningkatkan kehangatan dalam hubungan asmara.

5. Pergi dengan Keluarga dan Teman-teman
Jika biasanya hanya pergi dengan keluarga kini ajak teman-teman berlibur bersama Anda dan pasangan. Anda bisa mengajak adik atau kakak untuk memeriahkan akhir pekan kalian. Begitu pula sebaliknya. Liburan beramai-ramai akan membuat akhir minggu Anda menyenangkan.

6. Pergi Liburan Sehari Berdua
Selain menonton film atau menghabiskan waktu bersama di rumah, Anda melakukan liburan sehari hanya berdua. Misalnya saja pergi ke pantai pulang-pergi dari pagi sampai malam hari. Cari lokasi yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Buat jadwal perjalanan agar liburan bersama semakin menyenangkan.

(aln/aln)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls