Minggu, 09 Maret 2014

Cara Tak Lazim yang Efektif Menambah Kualitas Bercinta

Cara Tak Lazim yang Efektif Menambah Kualitas Bercinta

Ferdy Thaeras - wolipop

Jakarta - Ada sejuta cara untuk membuat aktivitas seks jadi lebih menarik dan menyenangkan. Mulai dari menyulap suasana kamar, menggunakan aromaterapi hingga mencoba posisi baru. Beberapa tips berikut ini, mungkin tidak biasa dilakukan bahkan bisa dibilang aneh. Tapi seperti dikutip dari Cosmopolitan UK, cara-cara yang aneh justru lebih efektif menambah kenikmatan seks. Apa saja?

1. Bercinta di Dalam Lemari Pakaian
Buat apa bercinta di dalam lemari jika Anda sudah mempunyai tempat tidur yang nyaman? Karena memaksa Anda untuk mencoba angle dan posisi seks baru. Menurut pakar seks Ian Kerner, bercinta di tempat manapun selain tempat tidur (lemari, mobil, tenda, kamar mandi) membuat Anda lebih berpikir bagaimana caranya mendapatkan orgasme.

"Lebih banyak teknik yang Anda coba, semakin banyak Anda tahu tentang tubuh Anda sendiri yang artinya lebih mudah untuk orgasme," tutur Ian.

2. Berciuman dengan Posisi Terbalik
Ingat salah satu adegan memorable di film 'Spiderman'? Yaitu saat Spidey yang menggantung dari atas berciuman dengan Mary Jane yang berada di bawah. Kira-kira seperti itulah berciuman dengan posisi terbalik. Mencari angle baru dalam berciuman juga bisa mewujudkan seks yang lebih menarik.

"Berciuman biasanya sudah dilakukan pasangan sejak mereka masih berpacaran. Seiring berjalannya waktu, sensasi ciuman jadi berkurang dan lebih cepat. Berciuman dengan cara yang berbeda, akan lebih memberi tantangan dari biasanya," jelas Ian.

3. Menyikat Tubuh
Sikat rambut bisa digunakan sebagai alat untuk menstimulasi titik-titik rangsang si dia sebelum kulit Anda dan pasangan saling bersentuhan. Shelley Green, penulis 'Quickies: The Handbook of Brief Sex Therapy' menyarankan untuk menyikat tubuh pasangan dengan lembut saat dia melepaskan busananya.

"Mulai dari tangannya, bahu, dada, telapak kaki, lalu bergerak ke perut dan area vitalnya. Se ntuhan sikat yang agak kasar akan membuatnya tergelitik. Jadi saat Anda mengganti sentuhan dengan tangan, lidah atau bibir dia akan merasakan sensasi berbeda dan kenikmatan luar biasa," ujar Shelley.Next

(fer/fer)



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

langganan artikel