Sabtu, 01 Maret 2014

ill.i, Label Kacamata Perdana Will.i.am dengan gaya '80-an

ill.i, Label Kacamata Perdana Will.i.am dengan gaya '80-an

Alissa Safiera - wolipop

Jakarta - Penyanyi yang merambah industri mode makin menjamur saja akhir-akhir ini. Sebut saja Gwen Stefani yang memulai kariernya sebagai desainer di awal 2000-an atau Kanye West yang berkolaborasi menciptakan sneakers dengan brand Nike. Kini, giliran pentolan band Black Eyed Peas (BEP), Will.i.am yang mencoba memperluas bisnis.

Mengikuti jejak rekan sesama personel BEP, Fergie yang lebih dulu menjadi desainer dengan merilis koleksi sepatu 2013 kemarin, Will.i.am pun tak mau kalah dengan meciptakan koleksi kacamata. Koleksi kacamata perdana itu dinamakannya 'ill.i Optics dengan penulisan yang mirip dengan namanya.

Pelantun 'Scream and Shout' bersama Britney Spears itu berperan sebagai creative director dengan dengan bantuan desainer George Gorrow. "Aku mau ini menjadi label yang jujur--ini tentang dedikasi dan passion," tutur mentor The Voice ini yang dikutip dari Digital Spy.

Akan seperti apakah desain kacamata dari musisi dengan karya-kary a jenius itu? Fashionista menyebutkan bahwa koleksi Will.i.am nanti akan terinspirasi dari penampilannya di awal karier dan juga dipengaruhi nuansa 1980-an. "Nuansa hip hop dipresentasikan lewat desain yang kontemporer, teknis unik dan pemikiran masa depan yang membentuk dunia Will.i.am," tambah Will.

Belum ada kisaran harga yang ditetapkan untuk koleksi ini, namun direncanakan koleksi kacamata akan rilis bulan September 2014. Selain membuat lini kacamata, Will.i.am juga pernah berkolaborasi untuk mendesain aksesori kamera, yaitu 'the i.am+ foto.sosho camera accessories' di tahun 2012.

(als/als)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls