Sabtu, 01 Maret 2014

Artis Cantik Winona Ryder Pernah Pakai Gaun Bekas Rp 116 ribu ke Oscar

Artis Cantik Winona Ryder Pernah Pakai Gaun Bekas Rp 116 ribu ke Oscar

Arina Yulistara - wolipop

Jakarta - Penghargaan Oscar merupakan salah satu ajang bergengsi yang menghadirkan para selebriti papan atas dengan gaun terbaik mereka. Hampir semua selebriti yang datang ke red carpet mengenakan gaun mewah nan mahal agar terlihat lebih cantik dari lainnya.

Ternyata dari deretan selebriti yang sering hadir di ajang penghargaan bergengsi seperti Oscar, Winona Ryder merupakan salah satu aktris cantik yang tidak terlalu memperhatikan gaunnya. Bintang 'Girl, Interrupted' itu juga mengaku pernah memakai gaun bekas seharga US$ 10 atau Rp 116 ribu.

"Sebagian besar pakaian di lemari saya adalah vintage dan saya pernah menggunakannya untuk Oscar, waktu itu saya mendapatkan gaun tersebut dengan harga US$ 10 (Rp 116 ribu)," akunya kepada majalah Red dikutip dari Female First.

Winona juga pernah memakai gaun tersebut ke premier film. Pemain 'Star Trek' itu memang mengaku mencintai barang-barang vintage terutama pakaian. Ia juga tidak malu saat memaka i gaun yang sama saat hadir di berbagai ajang penghargaan. Menurut mantan tunangan Johnny Depp itu, gaun yang nyaman bisa dipakai berulang kali selama ia menyukainya.

Ya, Winona merupakan wanita yang simpel dalam berpakaian. Sejak dulu aktris 42 tahun itu tidak pernah tampil 'ekstrim' di atas karpet merah. Winona dikenal di tahun 80-an saat ia masih remaja. Kariernya kian berkembang hingga menginjak usia 20-an. Sampai saat ini wajah Winona masih tetap eksis di perfilman Amerika.

(aln/aln)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls