Senin, 20 Januari 2014

Beredar Video Ancaman Terhadap Pengunjung Olimpiade Musim Dingin Sochi

Beredar Video Ancaman Terhadap Pengunjung Olimpiade Musim Dingin Sochi

TRIBUNNEWS.COM, SOCHI - Ancaman terbuka terhadap para pengunjung Olimpiade Musim Dingin di Sochi, Russia, beredar ke publik dalam sebuah video.

Video tersebut, diposting di sebuah situs forum jihad yang terkenal, seperti diberitakan oleh CNN, Senin (20/1/2014). Dalam video itu terlihat dua orang pemuda yang diyakini pelaku pengeboman di Kota Volgograd, Rusia, pada bulan lalu, berbicara tentang ancaman yang akan dilakukan pihaknya terhadap wisatawan yang datang pada Olimpiade Musim Dingin.

"Kami telah menyiapkan hadiah untuk anda dan semua wisatawan yang akan datang, jika anda tetap menyelenggarakan Olimpiade, anda akan mendapatkan hadiah dari kami untuk darah Muslim yang telah tumpah."

Kedua pria itu mengenakan pakaian hitam, dan berbicara di depan sebuah spanduk hitam dengan tulisan Arab di dalamnya.

Presiden Rusia, Vladimir Putin, sebelumnya telah bersumpah akan menjamin keamanan para pengunjung Olimpiade Musim Dingin Sochi.

"Kami akan mencoba untuk memastikan bahwa langkah-langkah keamanan tidak mengganggu atau terlalu mencolok, sehingga mereka tidak terlalu mencolok bagi para atlet, tamu atau wartawan Olimpiade," ujarnya. (*/cnn/samuel febriyanto)



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
Tribunnews.com - Internasional

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls