Rabu, 22 Januari 2014

Pussy Riot tampil di konser HAM New York

Pussy Riot tampil di konser HAM New York

Pussy Riot

Anggota Pussy Riot menyerukan boikot Olimpiade Musim Dingin Sochi

Dua anggota band punk rock asal Rusia, Pussy Riot akan tampil dalam konser untuk mempromosikan HAM di New York City, seperti disampaikan penyelenggara.

Amnesty International mengatakan Maria Alyokhina dan Nadezhda Tolokonnikova akan tampil dalam konser pada 5 Februari di daerah Brooklyn, New York.

Dua personil menghabiskan waktu 16 bulan dalam penjara setelah ditangkap pada Agustus 2012 karena menyanyikan lagu protes di katedral Moskow.

Mereka dibebaskan pada bulan lalu, yang mereka sebut sebagai aksi publisitas.

"Sebulan yang lalu, kami dibebaskan dari kamp penjara Rusia," kata Tolokonnikova dan Alyokhina dalam sebuah pernyataan bersama.

"Kami tidak akan pernah lupa seperti apa berada di penjara setelah sebuah hukuman yang bernuasa politik. Kami telah berjanji untuk melanjutkan membantu mereka yang masih dibalik jeruji."

Belum jelas apakah mereka akan tampil dalam konser di Barclay's Center, yang akan menampilkan The Flaming Lips, Imagine Dragons, Lauryn Hill dan Tegan and Sara, menurut materi promosi yang dirilis oleh organisasi HAM Amnesty International.

Bulan lalu, Tolokonnikova menyerukan negara-negara asing untuk memboikot penyelenggaraan Olimpiada Musim Dingin di Sochi Rusia, beberapa jam setelah dibebaskan dari penjara.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
BBCIndonesia.com | Majalah

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls