Jumat, 02 Mei 2014

5 Hal Paling Menjengkelkan Saat Nonton Konser

5 Hal Paling Menjengkelkan Saat Nonton Konser - Musik bagus dan suasana yang menyenangkan pastinya akan menjadi pengalaman indah saat menonton konser. Namun kenangan ini bakal terusik dengan hal sepele.

Pastinya kalian pernah mengalami kejadian tidak mengenakan dengan ulah penonton yang seenaknya sendiri. It's okay bebas untuk mengekspresikan diri, namun kalian juga harus menghormati penonton lain yang rela menyempatkan diri untuk bertemu idola.

Buat para pecandu konser hindari 5 Hal Paling Menjengkelkan Saat Nonton Konser berikut ini ya.


1. Dokumentasi Pakai iPad


Hal Paling Menjengkelkan Saat Nonton Konser



Oke kalian pastinya tak ingin kehilangan momen dan menyakinkan ke teman anda bahwa kalian menonton konser band idolamu. Namun rasanya terlalu berlebihan jika harus mendokumentasikan mulai dari awal hingga akhir, apalagi memakai tab atau iPad segede genteng.

Hargai yang di belakang kamu yang ingin sekali menyaksikan konser idolanya juga. Konser adalah berbaurnya semua fans yang memiliki tujuan satu mendukung artis tersebut entah dengan melompat-lompat atau moshing, bukan asyik dengan gadget.


2. Berdandan Seperti ke Fashion Show


Hal Paling Menjengkelkan Saat Nonton Konser


Tampil keren saat menonton konser juga perlu, namun tak perlu heboh dan ribet karena ini konser bukan fashion show. Terkadang banyak sekali orang yang maksudnya ingin terlihat keren namun malah menyusahkan diri sendiri.

Tak masalah jika kamu pergi klub dengan dandanan seperti itu, tapi untuk sebuah festival kamu akan terlihat seperti pulang dari mall dan mampir ke sini. Pastinya kenikmatan menonton konser jadi berkurang jika kamu berdandan dengan kostum seperti itu.


3. Mengeluhkan Headliner


Hal Paling Menjengkelkan Saat Nonton Konser


Datang ke sebuah konser pastinya tahu siapa yang akan kamu tonton nantinya. Kamu hanya tinggal melihat jam berapa idola kamu manggung dan bersiap untuk menontonnya.

Mengeluhkan headliner atau penampil adalah perbuatan sia-sia karena kamu sudah tahu siap yang akan ditonton. Ibaratnya seperti menggarami air laut, sudah tahu band ini seperti apa namun masih dikeluhkan juga.


4. Bawa Koper


Hal Paling Menjengkelkan Saat Nonton Konser


Konser selama 3 hari pastinya membuat kamu membutuhkan pakaian ganti dan peralatan lainnya. Terlebih kamu sudah merencanakan untuk tidur di area venue bersama teman-temanmu, pasti seru sekali.

Namun ada hal yang harus kamu perhatikan, jangan pernah sekali membawa koper karena kamu bakal camping di sana. Cukup bawa ransel dan bawa pakaian secukupnya, kamu bukan memutuskan untuk pindah rumah kan?


5. Mabuk Berat


Hal Paling Menjengkelkan Saat Nonton Konser


Datang ke sebuah konser pastinya adalah meluapkan kegembiraan dan bersenang-senang. Namun kesenangan bakal ternodai ketika ada oknum yang mabuk berat dan mulai berulah.

Sangat disayangkan kamu datang ke sebuah festival dan hanya pindah mabuk dan melewatkan keseruan yang terjadi. Tetap sober dan nikmati setiap penampil.



0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls