Rabu, 14 Mei 2014

10 Mie Instan Paling Enak Di Dunia

10 Mie Instan Paling Enak Di Dunia - Siapa yang suka makan mie instan? Rasanya hampir semua orang pernah menikmati mie instan. Mie yang membuatnya hanya butuh 3 menit, praktis, murah, mudah didapat dan ada banyak rasanya menjadi alasan mengapa mie instan begitu disukai. Walaupun ada isu kesehatan seputar mie instan, produk ini tetap disukai.

Mie instan ada di seluruh dunia, namun merek-merek yang paling terkenal justru datang dari berbagai negara Asia, termasuk Indonesia. Dalam situs seriouseats.com, Hans Lienesch menulis review tentang 10 mie instan paling enak di dunia. Yang mengejutkan, 3 di antaranya dari Indonesia. Mie instan apakah itu? Mungkin sama dengan kesukaan Anda.


10. Koka Instant Non-Fried Noodles: Spicy Black Pepper Flavor


Mie Instan Paling Enak



Mie ini berasal dari Singapura. Menurut Hans, rasa mie ini sangat ringan dan rendah lemak. Walau begitu, rasa mie goreng ini sangat enak, rasa lada hitam pedas.

Ada banyak sayur kering dalam mie instan ini. Sedikit rasa pedas membuat selera makan meningkat, namun tidak terlalu pedas dan tidak akan membuat semua orang bisa menikmatinya. Mie goreng ini paling enak dimakan dengan telur.


9. Doll Instant Noodle , Chicken Artificial Flavor


Mie Instan Paling Enak


Ada banyak mie instan memakai rasa ayam, sehingga jika salah formula, rasanya bisa membosankan. Namun tidak demikian dengan mie instan yang berasal dari Hong Kong ini, karena rasa kaldunya sangat enak.

Mie rebus ini paling enak dinikmati saat udara dingin, apalagi jika ditambah dengan telur. Yang paling menonjol dari mie ini adalah rasa kaldu ayamnya yang menenangkan.


8. Sapporo Ichiban Shio Ramen Noodles


Mie Instan Paling Enak


Jepang terkenal dengan ramen, termasuk mie instan. Yang menonjol dari mie instan ini adalah rasa kaldu yang enak, hangat dan gurihnya pas.

Mie ini bisa membuat Anda melakukan improvisasi dengan menambah irisan ayam panggang, daun bawang dan telur rebus. Dan yang menyenangkan, ada wijen taburan yang disertakan dalam mie ini.


7. Nong Shim Shin Ramyun Black Premium Noodle Soup


Mie Instan Paling Enak


Kalau yang satu ini adalah mie instan dari Korea. Mie instan kuah yang tampak enak ini memiliki porsi yang sangat besar. Di dalamnya ada potongan kecil daging sapi kering, bumbu pedas warna merah dan bawang.

Kombinasi ini membuat mie instan terasa lebih enak, apalagi ditambah sawi hijau, telur dan diirisi keju Amerika. Nyam..


6. Myojo Hyoubanya no Chukasoba Noodles , Oriental Flavor


Mie Instan Paling Enak


Pada urutan ke enam, Jepang kembali berjaya dengan mie instan rasa tradisional ini. Yang membuat mie ini enak adalah kekenyalan yang pas dan rasa kaldu seafood yang sangat enak.

Dan seperti biasanya, rasa mie instan akan lebih enak jika Anda memasak dengan telur atau memberinya potongan ayam panggang, sedikit garam dan merica tambahan.


5. Mie Sedaap Instant Kari Spesial Bumbu Kari Kental


Mie Instan Paling Enak


Cihuy.. akhirnya mie instan dari Indonesia masuk dalam daftar. Menurut Hans, mie ini terasa kari pada kuahnya, dan menjadi mie rasa kari paling enak. Sedikit minyak membuat mie ini terasa lebih enak.

Hans bahkan menuliskan bahwa ada kesan seksi saat menikmati mie instan ini. Pria ini menambahkan, agar rasanya makin enak, tambahkan telur goreng.


4. Sapporo Ichiban Japanese Style Noodles Chow Mein


Mie Instan Paling Enak


Rasa mie instan dari Jepang ini sangat unik, karena hanya perlu sedikit air, dengan perpaduan rasa manis dan asin yang enak. Ditambah lagi dengan rumput laut kering yang disertakan, sehingga rasa mie lebih enak.

Kalau ingin rasa yang lebih aduhai, Hans menyarankan tambahan daging sapi panggang dan sedikit daun bawang cincang.


3. Nissin Yakisoba dengan Mayones or Mustard Packet


Mie Instan Paling Enak


Pernah terbayang mie instan rasa mayones atau saus mustard? Anda bisa mencoba mie instan dari Jepang ini. Rasanya sangat unik, karena disertakan saus mayones atau saus mustard di dalamnya.

Anda yang suka rasa gurih akan menyukai rasa ini. Menurut Hans, tidak perlu ditambahkan apapun dalam mie ini, karena lebih enak jika dimakan seperti keadaan aslinya.


2. Indomie Mi Goreng Rasa Ayam Panggang , BBQ Chicken Flavor


Mie Instan Paling Enak


Aha! Indonesia kembali masuk ke dalam peringkat atas. Kali ini adalah mie instan keluaran Indomie. Yang membuat Hans suka dengan mie ini adalah kecanggihan bumbu yang pas.

Kelezatan mie goreng ini membuat Hans menempatkannya di posisi nomor dua. Agar lebih enak, Hans menambahkan telur goreng, acar jahe dan bawang goreng. Duh, jadi ingin mencobanya juga nih.


1. Indomie Special Fried Curly Noodles


Mie Instan Paling Enak


Hore.. Indonesia ada di urutan pertama dan kembali dipegang oleh Indomie. Hans menuliskan, "Truly the best instant noodles I've ever had," atau inilah mie instan terbaik yang pernah dicoba olehnya.

Mie ini sangat lezat, dengan perpaduan bumbu yang pas. Hans suka menambahkan beberapa irisan kalkun panggang, telur goreng, acar cabe, bawang goreng ke dalam mie ini. Apakah Anda juga suka mie yang satu ini?



0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls