Jumat, 09 Mei 2014

7 Bagian Tubuh Yang Fatal Bila Di Pukul

7 Bagian Tubuh Yang Fatal Bila Di Pukul


Pukulan Mematikan


7 Bagian Tubuh Yang Fatal Bila Di Pukul - Ada beberapa titik di tubuh yang ternyata berbahaya bila mendapat pukulan atau hantaman yang wajib kita tahu, supaya kita dapat melindunginya secara lebih seksama dan berhati-hati.

Nah di mana saja bagian tubuh itu, berikut 7 Bagian Tubuh Yang Fatal Bila Di Pukul :



1. Perut

Sekilas, secara umum perut adalah bagian yang aman. Tapi jangan salah sangka bila perut terpukul juga berakibat fatal. Karena di dalam perut ada lambung. Bila lambung terluka otomatis pencernaan kita akan terganggu dan bila terpukul kuat-kuat bisa menyebabkan muntah darah.



2. Punggung

Di dalam punggung ada sumsum tulang belakang sebagai saraf. Bila dipukul kuat-kuat bukan hanya muntah darah tetapi bisa juga terputusnya tulang belakang. Bisa diobati dengan cara operasi.



3. Dada

Dada adalah bagian yang paling sering dipukul. Didalam dada terdapat paru-paru. Didalam dada juga terdapat tulang rusuk untuk melindungi paru-paru. Akan sangat berbahaya bila paru-paru tersebut rusak, pernapasan akan terganggu dan bisa menyebabkan kematian.



4. Dagu

Pasti kamu bertanya-tanya kenapa dagu disebut bagian vital bila dipukul? bisa coba sendiri, sakit rasanya bila dipukul dibagian dagu. Itu karena dagu tersambung oleh rahang. Bila dipukul kuat-kuat bisa menyebabkan tergesernya rahang.



5. Kepala

Kepala kita berguna melindungi OTAK. Jangan sesekali coba2 pukul kepala (kecuali terdesak), karena kepala adalah sistem saraf pusat dan bila terbentur, bisa menyebabkan gagar otak. Dan bila udah bener-bener parah, korban atau lawan akan mati seketika.



6. Belakang Leher

Di belakang leher atau tengkuk terdapat sistem saraf tulang belakang. Bila sistem saraf itu putus, kita tidak bisa melakukan apa2 lagi alias kaku.



7. Alat Kelamin

Kalian pasti sudah tahu, ini bagian vital yang paling parah bila terpukul. Sebagai contoh alat kelamin pria. Bila salah satu buah pelir itu pecah, akan mengakibatkan mandul.

Nah, itulah 7 Bagian Tubuh Yang Fatal Bila Di Pukul. semoga menambah wawasan anda.



0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls