Kamis, 08 Mei 2014

5 Kepribadian Cewek Dilihat Dari Panggilan Sayangnya

5 Kepribadian Cewek Dilihat Dari Panggilan Sayangnya


Bebeb


5 Kepribadian Cewek Dilihat Dari Panggilan Sayangnya - Ok kali ini kita akan berusaha menebak keperibadian cewek dari panggilan sayangnya ke kamu. Yang belum punya pacar mungkin bisa cari tahu gebetan kamu manggil pacarnya gimana.


Inilah 5 Kepribadian Cewek Dilihat Dari Panggilan Sayangnya :


1. Mas - Abang - Kak - Kang

Pastinya dia adalah tipe-tipe cewek manis, penurut dan kemungkinan usianya lebih muda dari pasangannya. Biasanya tipe cewek ini sangatlah domestik, dalam artian berbakti dan hormat sama pasangannya.

Apalagi kalau panggilan itu datangnya memang dari dia, bukan karena pasangannya yang minta. Kalau belum pacaran dan masih gebetan udah dipanggil gitu sama cewek, jangan geer dulu, jangan-jangan dia brotherzone-in kamu.


2. Darling - Honey - My Love - Schatz - bahasa asing lainnya

Kemungkinan dia adalah seseorang santai dan memiliki pengetahuan yang luas. Dia juga memiliki kepribadian yang supel dan senang berteman. Mudah-mudahan sih panggilan ini hanya ditujukan pada satu orang yang spesial aja, kamu misalnya, atau pacarnya doang.

Tapi kalau dia membahasakan panggilan ini kepada semua orang, dekat maupun kurang dekat, yah kemungkinan sih anaknya emang baik aja, tapi kurang suka komitmen dan terikat.


3. Sayang - Ayang - Yank - Ay - Beb

Ini memang panggilan standar sih. Biasanya cewek yang manggil pacarnya dengan sebutan ini, ya anaknya gak mau ribet aja. Simple. Supaya jadi pembeda aja kalo lagi manggil pacarnya sama teman-teman yang lain. 

Kemungkinan dari pacar pertama sampe yang kelima dia masih menggunakan panggilan yang sama. Karena ya biar gak ribet aja ganti-ganti.


 4. Ayah - Abi - Papa - Buya

cewek-cewek yang memanggil pacarnya dengan sebutan ini sih, kadar posesipnya agak tinggi kayaknya, begitu juga ekspektasinya, dan ada kemungkinan memiliki daddy issue. Demikianlah.


5. Custom made.

Biasanya nama panggilan sayang ini hasil modifikasi dari nama si pacar atau bentuk tubuhnya atau kebiasaan si pacar tersebut. Misalnya, Nyonyot, Ndutna, Manyonye, Babiku, Mpinaku, dan sebagainya dan sebagainya yang kalau kita list semua disini jadi geli sendiri.

Cewek yang memanggil pacarnya pakai panggilan custom made biasanya sih anaknya kreatip dan agak manja. Dia tipe yang suka menandai teritorial dia. Jadi ada kemungkinan cewek-cewek ini agak sedikit posesip juga.

Nah, itulah 5 Kepribadian Cewek Dilihat Dari Panggilan SayangnyaJadi cewek kamu manggil kamu apa? Atau ada ide lain?



0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls