Senin, 26 Mei 2014

5 Mobil Limosin Paling Mahal Di Dunia

5 Mobil Limosin Paling Mahal Di Dunia - Mobil Limousine (mobil limo atau limosin) adalah mobil mewah dengan ukuran lebih body yang lebih panjang dari mobil biasa.

Limousine dapat menampung lebih banyak penumpang. Mobil mewah ini dilengkapi dengan kenyamanan yang dapat memenjakan penumpangnya. Pada umumnya mobil limo menawarkan kursi yang empuk, interior yang mewah dan ruang kaki yang luas.

Berikut adalah 5 Mobil Limosin Paling Mahal Di Dunia :


Hyundai Equus Limousine

Mobil Limosin Paling Mahal


Hyundai Equus Limousine adalah versi wheelbase panjang Equus. Mobil ini adalah mobil limo ke-5 termahal di dunia. Harga yang dibandrol untuk mobill ini adalah $113,000 (sekitar Rp 1,3 miliar).

Mobil ini dilengkapi bar lintas radiator dan kursi pijat. Mobil ini hanya bisa ditemukan di Korea Selatan. Salah satu orang yang beruntung dapat menggunakannya adalah Dinas Keamanan Presiden Korea Selatan (South Korea Presidential Security).

Mobil Hyundai Equus Limousine yang digunakan Dinas Keamanan tentu sudah dilengkapi dengan lapis baja yang tebal.


Chrysler 300 Limousine

Mobil Limosin Paling Mahal

Mobil ini diproduksi khusus di Ontario, Kanada. Pembuatan mobil Chrysler 300 Limousine ini berdasarkan platform Chrysler LX dengan mesin 6.4 liter HEMI V8 yang memiliki eight speed 8HP45 dan sistem transmisi otomatis.

Mobil ini merupakan model pertama yang menggunakan lambang baru Chrysler yang sudah menggunakan sayap. Harga untuk mobil ini adalah $ 140.000 (sekitar Rp 1,6 miliar).


Mercedes Benz S Class Limousine

Mobil Limosin Paling Mahal

Mercedes Benz S Class Limousine sudah menjadi mobil unggulan Jerman sejak tahun 1954. Mobil ini telah menjadi inspirasi untuk teknologi drivetrain, sistem keselamatan dan desain interior yang stylish.

Mobil ini memiliki mesin six-liter AMG V12 yang mampu memproduksi hingga 621 hp dan dilengkapi dengan sistem seven-speed transmisi otomatis. Mobil ini sudah meraih beberapa penghargaan otomotif dari majalah otomotif. Harga mobil mewah ini adalah $ 154,000 (sekitar Rp 1,7 miliar).


Cadillac One / Limo One

Mobil Limosin Paling Mahal

Siapa yang tidak kenal dengan mobil Cadillac One yang diproduksi khusus oleh General Motor untuk Presiden Amerika. Mobil limousine ini memang tidak terlalu panjang namun diciptakan senyaman mungkin agar semua Presiden Amerika Serikat nyaman dalam setiap perjalanan mereka.

Pembuatan Cadillac One menggunakan platform Cadillac DTS. Untuk desain lampu depan, kaca spion samping dan pengangan pintu mengikuti Cadillac Escalade.

Mobil ini dilengkapi kaca anti peluru, lapisan baja dan sistem keamanan lain untuk memastikan tidak ada yang bisa menyerang Presiden Amerika ketika dalam perjalanan dinas. Harga mobil Limo One adalah $ 300,000 (sekitar Rp 3,4 miliar).


Toyota Century Royal

Mobil Limosin Paling Mahal

Toyota Century Royal merupakan mobil limousine dengan 4 pintu. Mobil ini adalah keluaran perusahaan otomotif raksasa di Jepang, Toyota. Mobil ini diproduksi khusus untuk keluarga Kerajaan Jepang.

Hingga sekarang hanya ada 4 unit di dunia. Jok mobil terbuat dari wol, kulit dan granit. Mobil ini memiliki mesin 5-liter 1GZ-FE V12 dengan tranmisi otomatis six-speed.

Dikarenakan mobil ini digunakan oleh keluarga Kerajaan Jepang, tentu berbagai sistem keamanan sudah diinstal. Harga mobil ini adalah $ 534,135 (sekitar Rp 6,2 miliar). Dari harganya bisa terlihat bahwa Toyota Century Royal adalah mobil limousine termahal di dunia.



0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls