Kamis, 15 Mei 2014

7 Film Terbaik Tentang Hewan Raksasa Sepanjang Masa

7 Film Terbaik Tentang Hewan Raksasa Sepanjang Masa - Manusia adalah hewan yang berakal. Tanpa akal manusia hanyalah hewan. Tapi kalau kita melihat film-film berikut sepertinya mereka juga memilikinya.

Berikut 7 Film Terbaik Tentang Hewan Raksasa Sepanjang Masa :


1. Deep Rising


Film Terbaik Tentang Hewan Raksasa



Film yang dirilis tahun 1998 ini mengingatkan kita tentang beberapa film. Ingat film Anaconda? Cerita di film ini hampir mirip yaitu seekor monster berbentuk hewan yang mengincar nyawa manusia.

Jika dalam film Anaconda monsternya berupa ular besar, di film karya sutradara Stephen Sommers monster pengincar manusia ini berbentuk gurita raksasa. Keceriaan di kapal pesiar mewah berubah menjadi teror yang mencekam.


2. King Kong


Film Terbaik Tentang Hewan Raksasa


Menggabungkan teknik animasi stop-motion, film ini berhasil menggabungkan fiksi ilmiah berbasis cerita horor dengan percintaan yang tragis. Film ini juga memberi kita salah satu adegan paling ikon dalam sejarah film ketika The Kong menampar - nampar pesawat tempur di atas Empire State Building. 

"Bukan pesawat yang membunuhnya, tapi kecantikanlah yang menyebabkannya"


3. Jaws


Film Terbaik Tentang Hewan Raksasa


Jaws pada umumnya diterima dengan baik oleh kritikus, dan menjadi film paling sukses dalam sejarah saat itu. Film ini memenangkan beberapa penghargaan untuk soundtrack, editing, dan dianggap sebagai salah satu film terbesar sepanjang masa. Dengan tema musik yang begitu tepat, Hiu Putih pemakan manusia begitu menyeramkan.


4. Godzilla


Film Terbaik Tentang Hewan Raksasa


Sebuah efek dari energi atom yang berjalan tidak semestinya. Dinosaurus bermutasi tidak sewajarnya yang kemudian dikenal dengan Godzilla. Ia mulai menghancurkan segala sesuatu yang ditemuinya.


5. Jurassic Park


Film Terbaik Tentang Hewan Raksasa


Jurassic Park 1 adalah film hewan besar dengan pendapatan terbesar. Sama besarnya dengan ketakutan yang ditebarkannya kepada seluruh penontonnya. Hewan yang begitu besar, Raptors yang ganas, special efects yang mengagumkan; salah satu master piece dari sang legendaris: Steven Spielberg.


6. Them!


Film Terbaik Tentang Hewan Raksasa


Seperti Godzilla yang ditujukan untuk pemirsa Jepang, Them! ditujukan untuk publik Amerika. Salah satu film rakasa nuklir pertama dan film yang meledak di pasaran.Film thriller fiksi ilmia ini meraih Oscar untuk Efek Khusus Terbaik dan Penghargaan Golden Reel untuk Editing Suara Terbaik.


7. Anaconda


Film Terbaik Tentang Hewan Raksasa


Film ini Berkisah Tentang ular raksasa yang menakutkan dengan panjang lebih dari 40 kaki, hingga bertambah jadi ukuran raksasa akibat pemberian makanan di penemuan angrek eksotik yang hanya ada di hutan Borneo. Film tentang ular anaconda ini sampai dibuat yang ke-4, hanya yang ke-1 dan 2 yang lebih populer dan keren.


0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls