Selasa, 27 Mei 2014

5 Pria Dengan Kemampuan Super Paling Populer Di Dunia

5 Pria Dengan Kemampuan Super Paling Populer Di Dunia - Semua orang dilahirkan dengan bakat yang berbeda-beda. Menariknya, lima pria ini dilahirkan dengan bakat yang bisa dibilang sangat unik dan tak biasa.

Nah, berikut adalah 5 Pria Dengan Kemampuan Super Paling Populer Di Dunia. Mari kita simak bersama!


1.Detektor kebohongan

Manusia Super


JJ Newberry dijuluki sebagai manusia detektor kebohongan. Mantan agen federal Amerika ini memiliki bakat sangat unik, yakni bisa membaca setiap perilaku manusia, dan mengetahui apakah seseorang sedang berbohong kepadanya atau tidak.

Newberry bekerja di Bureau of Alcohol, Tobacco and Firearms selama 27 tahun, dan terkenal karena kemampuannya sebagai detektor kebohongan. Dia bahkan selalu mendapatkan nilai sempurna pada tes emosi. Newberry pensiun dari ATF pada tahun 1998 dan sekarang tinggal di sebuah peternakan terpencil di California Utara.


2.Manusia kalkulator

Manusia Super

Scott Flansburg dikenal karena keahliannya dalam menghitung. Saking cepatnya menghitung, Regis Philbin menjuluki Scott dengan panggilan The Human Calculator.

Pria asal Amerika ini dapat menambah, mengurangi, mengalikan dan membagi lebih cepat daripada kalkulator. Karena keahliannya, Scott pernah didapuk sebagai pembawa acara dan duta untuk World Maths Day.


3.Manusia kamera

Manusia Super

Stephen Wiltshire memiliki bakat yang sangat mengagumkan. Pada tahun 2009, dia berhasil menggambar pemandangan kota London dari memorinya sendiri setelah melakukan penerbangan dengan helikopter selama 20 menit.

Dia berhasil menggambar ratusan bangunan di London dalam skala yang tepat, seperti menara Swiss Re atau Canary Wharf pada kanvas sepanjang hampir 4 meter selama 5 hari.


4.Manusia magnet

Manusia Super

Aurel Raileanu lebih dikenal dengan panggilan Human Magnet atau Manusia Magnet. Pria ini terlahir dengan kemampuan unik yang dapat membuat benda logam di sekitarnya menempel di tubuhnya.

Dia pernah memecahkan rekor dunia dengan membiarkan satu set TV seberat 26 kg menempel di dadanya. Pria berusia 40 tahun itu kini tinggal bersama ibunya.Dia sendiri tidak tahu bagaimana dia bisa memiliki kemampuan itu.

Dia menjelaskan bahwa awalnya dia hanya mencoba untuk memfokuskan pikirannya pada sesuatu, kemudian melepaskan sesuatu yang dianggapnya sebagai sebuah tarikan magnet yang dapat membuat benda logam menempel di tubuhnya.


5.Manusia samsak

Manusia Super

Xie Shuiping, 48, memiliki profesi yang sangat unik dan cukup berbahaya. Pria asal China ini mendapat uang dengan menyewakan perutnya untuk dijadikan samsak tinju. Pekerjaan aneh itu mendatangkan penghasilan sekitar USD 3.500 (sekitar Rp 40 juta) per bulan. 

Menariknya, Xie sama sekali tidak merasakan sakit saat melakukan pekerjaan tersebut. Dia bahkan dijuluki Human Punching Bag atau Manusia Samsak oleh orang-orang di sekitarnya karena kemampuan supernya itu.

Setiap orang yang datang kepadanya diperbolehkan untuk memukulnya tiga kali di perut. Orang yang berhasil mengalahkannya atau mengguncangnya akan mendapatkan minuman gratis di bar.

Nah, itulah 5 Pria Dengan Kemampuan Super Paling Populer Di Dunia. Tentunya, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.


Sumber : merdeka.com

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls