Senin, 19 Mei 2014

10 Skandal Cinta Segitiga Paling Heboh Di Hollywood

10 Skandal Cinta Segitiga Paling Heboh Di Hollywood - Cinta memang bisa datang tiba-tiba tanpa Anda bisa memilih. Mungkin itulah yang dirasakan oleh para selebriti Hollywood berikut ini ketika memutuskan untuk berselingkuh.

Ketika skandal cinta segitiga mereka terungkap, tak ada jalan lain selain meninggalkan pasangan pertama mereka demi mengejar cinta kedua yang lebih indah dan mendebarkan. 

Dari Hollywood, berikut adalah 10 Skandal Cinta Segitiga Paling Heboh Di Hollywood, yang dilansir dari The Richest.



1.Reese Witherspoon - Ryan Phillipe - Abbie Cornish


Skandal Cinta Segitiga


Reese Witherspoon Ryan Phillipe adalah pasangan yang apik bermain dalam film Cruel Intention di tahun 1999 bersama dengan Sarah Michelle Gellar. Saat itu, Reese dan Ryan memang sudah menjadi sepasangan kekasih, dan Reese sedang mengandung buah hati pertama mereka.

Setelah tahun ke-8 pernikahan mereka, tiba-tiba dunia dikejutkan dengan Reese menggugat cerai Ryan. Ternyata, Reese menangkap basah Ryan berselingkuh dengan lawan mainnya di serial Stop-Loss, Abbie Cornish. Ryan pun tidak membantah atau membenarkan kabar tersebut namun, publik diberi bukti nyata saat Ryan muncul bersama Abbie di perhelatan Vanity Fair after-party Piala Oscar tahun 2009. Padahal, saat itu proses perceraiannya dengan Reese masih berlangsung.


2.Heather Locklear - Richie Sambora - Denise Richards


Skandal Cinta Segitiga

Heather Locklear memang groupies sejati. Setelah berpisah dari drummer Motley Crue, Tommy Lee, Heather kembali menjalin cinta dengan seorang musisi. Kali ini, Richie Sambora, yang merupakan gitaris dari Bon Jovi, menjadi pilihan hatinya.? Mereka menikah di tahun 1994 dan memiliki seorang buah hati 3 tahun kemudian.

Namun sayang, pada tahun 2006, Heather melayangkan gugatan cerai pada Richie, karena isu perselingkuhan. Siapa wanita yang menggaet hati Richie selain Heather? Ternyata dia-lah Denise Richards. Hal ini menjadi heboh karena publik mengenal Denise sebagai kawan dekat Heather, bahkan rumah mereka pun berdekatan satu sama lain.


3.Mary Louis Parker - Billy Crudup - Claire Danes


Skandal Cinta Segitiga

Mary Louis Parker dan Billy Crudup bertemu dan terlibat cinta lokasi pada saat proses pementasan Broadway yang berjudul Bus Stop. Keduanya kemudian awet menjalin cinta hingga tahun 2003, saat Mary memutuskan untuk meninggalkan Billy karena berselingkuh dengan lawan mainnya dalam film Stage Beauty, Claire Danes.

Malang bagi Mary yang harus mengambil keputusan tersebut, karena saat itu dia tengah 7 bulan mengandung buah hati pertamanya bersama Billy. Namun, daripada terus tersakiti, Mary memutuskan untuk meninggalkan Billy.

Billy dan Claire sendiri akhirnya mengumumkan kisah cinta mereka di tahun 2004 dan membantah bahwa mereka memulai affair sebelum Billy putus dari Mary.


4.Robert Pattinson - Kristen Stewart - Rupert Sanders


Skandal Cinta Segitiga

Robert Pattinson memang pernah berujar bahwa dia tidak akan mengencani seorang remaja, karena pada saat proses syuting film Twilight yang pertama, Kristen Stewart masih berusia 18 tahun, dan Robert sendiri 22 tahun. Namun terlepas dari ujarnya tersebut, Robert dan Kristen akhirnya berpacaran dan menjadi pasangan yang lumayan sering mengumbar kemesraan di ruang publik.

Namun sayang, setelah peluncuran film Kristen, Snow White and the Huntsmen, hubungan mereka dikabarkan retak. Ternyata, Rob menangkap basah Kristen saat sedang berduaan bersama sutradara film tersebut, Rupert Sanders. Meski sempat dikabarkan putus nyambung setelah kejadian itu, nampaknya kini mereka berdua sudah bisa move on dengan hidup masing-masing.


5.Dennis Quaid - Meg Ryan - Russell Crowe


Skandal Cinta Segitiga

Dennis Quaid dan Meg Ryan bukan hanya pasangan romantis di layar emas saja, namun juga di kehidupan nyata. Mereka berdua memutuskan untuk menikah pada tahun 1991 dan memiliki seorang buah hati pada tahun 1992. Pernikahan ini berjalan bukan tanpa halangan.

Meg memberikan syarat pada Dennis, jika dia betul-betul ingin membina rumah tangga bersama Meg, dia harus menghentikan kebiasaannya menggunakan obat-obat terlarang. Dennis pun berusaha keras hingga akhirnya mereka pun bersama.

Di tahun 2000, Meg Ryan dan Russell Crowe terlibat dalam pembuatan film Proof of Life, dan kabar skandal cinta mereka pun merebak dengan cepat. Ketika media mengklarifikasi hal ini pada Meg, dia berdalih bahwa Dennis sendiri sudah berselingkuh darinya bertahun-tahun dan ini hanyalah bom waktu yang bisa meledak kapan saja. Tak lama setelah pengakuan itu, Meg dan Dennis pun resmi bercerai.


6.Mia Farrow - Woody Allen - Soon Yi Previn


Skandal Cinta Segitiga

Kisah skandal asmara antara Mia Farrow, Woody Allen, dan Soon Yi Previn masih jadi perbincangan saat ini. Pada akhir tahun lalu, Mia kembali membuka luka lama akan kisah ini dengan menyuruh anak perempuannya menulis surat terbuka di internet tentang bagaimana kelakuan Woody Allen ketika masih muda dulu.

Banyak orang mencecar usaha Mia ini sebagai 'usaha yang menyedihkan untuk meraih simpati publik', karena masalah ini sudah lama tenggelam dan orang-orang sudah mulai memaafkan perbuatan Woody Allen yang menikahi anak tirinya sendiri, Soon Yi Previn.

Seperti yang telah diketahui bersama, Mia dan Woody pernah berkencan saat Mia memiliki seorang anak adopsi yaitu Soon Yi Previn. Hati Mia hancur ketika dia menemukan foto-foto bugil dari Soon Yi, yang ternyata dipotret oleh Woody. Woody pun mengakui hal tersebut, dan malah akhirnya menikahi Soon Yi di tahun 1997.


7.Laura Dern - Billy Bob Thornton - Angelina Jolie


Skandal Cinta Segitiga

Laura Dern dan Billy Bob Thornton tadinya adalah pasangan yang bahagia. Laura pun nampak sangat sabar dalam menghadapi Billy yang dikabarkan mengalami kecanduan seks akut. Namun, tak disangka-sangka pertunangan yang indah itu kemudian hancur berantakan karena Billy bertemu dengan Angelina Jolie dalam film Pushing Tin.

Billy pun bagai tak merasa bersalah, dengan cepat mengakhiri pertunangannya dengan Laura agar bisa menjalin cinta dengan Jolie. Saat berpacaran, mereka berdua sering sekali mengumbar kemesraan dengan berlebihan, hingga membuat wartawan muak jika harus meliput berita mereka berdua


8.Jennifer Aniston - Brad Pitt - Angelina Jolie


Skandal Cinta Segitiga

Jennifer Aniston dan Brad Pitt pernah menjadi America's sweetheart dan membuat semua publik Hollywood iri dengan pernikahan mereka yang dilaksanakan pada tahun 2000. Kemesraan yang manis ini kemudian berakhir secara mengejutkan setelah Brad Pitt menyelesaikan proses syuting film?Mr. and Mrs. Smith bersama Angelina Jolie.

Jennifer kemudian mengumumkan pada media bahwa dia dan Brad tak lagi bersama dan memutuskan untuk bercerai. Tak lama setelah perceraiannya beres, Brad menjalin cinta dengan Angelina. Tak bisa dihindari, publik pun akhirnya menduga adanya perselingkuhan sebelum Jen dan Brad resmi bercerai. Dan benar saja, beberapa tahun kemudian, Brad mengaku jatuh cinta pada Jolie saat proses syuting Mr. and Mrs. Smith sedang berlangsung.


9.Debbie Reynolds - Eddie Fisher - Elizabeth Taylor

Skandal Cinta Segitiga

Kisah skandal cinta segitiga antara Debbie Reynolds, Eddie Fisher, dan Elizabeth Taylor, seakan sudah menjadi dongeng klasik di jagad perfilman Hollywood. Kedua wanitanya sama-sama cantik dan seksi, sedangkan sang pria dikenal sebagai pemikat wanita pada zamannya.

Pada akhir tahun 1950-an, Liz Taylor sudah dikenal sebagai aktris cantik dengan kualitas akting yang mumpuni, dan merupakan nyonya dari Mike Todd, seorang sutradara Hollywood ternama saat itu.

Mike bersahabat dengan aktor tampan, Eddie Fisher, dan mereka bertiga sering menghabiskan waktu bersama sebagai teman dekat. Kala itu, Eddie juga sudah menikah dengan Debbie Reynolds, aktris cantik seangkatan dengan Liz.

Ketika Mike mengalami kecelakaan pesawat dan meninggal dunia, Eddie pun akhirnya hadir di sisi Liz untuk menghibur dan menguatkan wanita cantik tersebut. Ternyata, pertemanan erat ini kemudian berlanjut ke kisah cinta, dan Eddie pun memilih untuk meninggalkan Debbie demi Liz.


10.Eddie Fisher - Elizabeth Taylor - Richard Burton

Skandal Cinta Segitiga

Eddie Fisher bisa dibilang mendapatkan nasib buruk dengan menikahi Elizabeth Taylor. Liz, yang dikenal sebagai?playgirl ulung jagad Hollywood saat itu, pada akhirnya berselingkuh darinya dengan aktor tampan asal Inggris, Richard Burton.

Liz dan Richard, yang saat itu masih sama-sama berstatus istri dan suami orang, mendapat kecaman dari gereja Vatikan karena disebut menodai kesucian perkawinan dengan skandal cinta mereka.Kurang dari sebulan setelah dia resmi bercerai dari Eddie, Liz kemudian menikah dengan Richard. Mereka berdua kemudian bercerai, lalu menikah lagi setelah 10 tahun berpisah.
Nah, itulah 10 Skandal Cinta Segitiga Paling Heboh Di HollywoodKisah cinta siapa yang menurut Anda paling menyedihkan?


0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls