Senin, 26 Mei 2014

7 Pantai Yang Sebaiknya Jangan Di Kunjungi

7 Pantai Yang Sebaiknya Jangan Di Kunjungi - Dalam benak kita, pasti kita berpikiran bahwa pantai itu terdiri dari hamparan pasir putih nan lembut dan mengarah ke air berwarna biru cemerlang.Sayangnya, kenyataan terkadang berkata lain karena tidak semua pantai seideal itu.

Berikut adalah 7 Pantai Yang Sebaiknya Jangan Di Kunjungi :


1. Pantai Chow Patty - Mumbai, India

Pantai Chow Patty


Jika Anda membayangkan bersantai di pantai sambil berenang di antara kotoran sapi, maka Chow Patty Beach di India boleh jadi pilihan utama Anda. Sapi dianggap suci di tempat ini, jadi tidak perlu heran jika tiba-tiba Anda melihat sekawanan besar sapi berkeliaran di pantai tersebut.

Jika sapi tersebut tidak sedang mengganggu para pengunjung, Anda bisa menemukan mereka berjalan-jalan di tepi pantai dengan penuh keceriaan.


2. Pantai Fujiazhuang - Dalian, Tiongkok

Pantai Fujiazhuang

Menyandang gelar pantai terpadat di Tiongkok, Fujiazhuang hanya memiliki ruang 10 meter atau lebih dari tepi air. Meskipun pemandangannya sangat indah, Anda mungkin akan kesulitan menikmati kecantikan pantai tersebut di tengah berjubelnya orang.

Perlu di ingat bahwa hanya ada satu toilet untuk digunakan 10.000 orang di sana, jadi kalian pasti bisa menebak sendiri Anda berenang di air yang sudah terkontaminasi dengan apa.


3. Pantai Blackpool - Inggris

Pantai Blackpool

Salah satu pantai paling ramai di Inggris dan memikat enam juta pengunjung setiap tahunnya, Anda pasti berpikiran Blackpool Beach sangat luar biasa! Belum tentu.

Menurut berbagai sumber, itu hanyalah taman hiburan besar dan kotor serta dipadati sejumlah besar pria dan remaja pemabuk. Pantai menyenangkan itu tak lebih dari sekadar tempat yang dipenuhi dengan sampah, kaca pecah dan pemakai narkoba.


4. Pantai Marunda - Jakarta, Indonesia

Pantai Marunda

Jika bau menusuk tidak cukup menghalangi langkah Anda mendatangi pantai tersebut, mungkin pemandangan air yang super keruh bisa membuat Anda mengurungkan niat Anda.

Minyak goreng yang dibuang oleh pabrik terdekat, ditambah sampah yang terbawa angin sampai ke tepi pantai dan arus laut sukses menciptakan badai kontaminasi.Meskipun demikian, pantai ini cukup ramai dikunjungi penduduk setempat.


5. Teluk Repulse - Hong Kong

Teluk Repulse
   
Pantai ini boleh saja terletak di salah satu kawasan perumahan paling mahal di Hong Kong, tapi Repulse Bay bukanlah pantai menawan seperti bayangan Anda.

Nama pantai ini sebenarnya sangat cocok. Pasir putih itu kini berwana abu-abu kusam yang ternoda oleh polusi jalanan dan (anehnya) limbah sedot lemak yang dibuang ke laut. Tak peduli apa pun yang orang katakan kepada Anda, berenang di laut itu sangat tidak aman.


6. Pantai Haina - Republik Dominika

Pantai Haina

Dengan julukan seperti Dominican Chernobyl, sah-sah saja jika kita berasumsi Haina Beach bukanlah tempat yang tidak bagus. Bahkan, Haina Beach dianggap sebagai salah satu pantai paling tercemar di dunia karena banyaknya timah dan asam aki yang dibuang ke sini.

Anak-anak di kawasan setempat dilaporkan mengalami masalah dengan mata, kejang-kejang dan penurunan aktivitas belajar karena limbah beracun.


7. Gansbaai - Afrika Selatan

Pantai Gansbaai

Sudahkah Anda membatalkan segala sesuatunya dari daftar keinginan Anda? Mungkin ada baiknya jika Anda mencoret Gansbaai di Afrika Selatan dari daftar tempat yang ingin Anda kunjungi.

Pantai ini terkenal karena populasi Hiu Putih yang sangat besar. Satu-satunya cara paling aman untuk masuk ke dalam air adalah dengan berada dalam kandang, karena kemungkinan besar Anda akan berhadapan dengan seekor hiu dari April sampai September.



0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls