Minggu, 04 Mei 2014

7 Ponsel Dengan Desain Paling Aneh Di Dunia

7 Ponsel Dengan Desain Paling Aneh Di Dunia - Dari tahun ke tahun, perkembangan perangkat mobile mulai dari yang memiliki desain kuno sampai sekarang terus tumbuh pesat. Namun, apabila melihat dari sisi desainnya, ada masa di mana vendor mencoba berinovasi dengan menelurkan produk dengan model yang unik sekaligus aneh.

Rata-rata, apabila menarik mundur ke beberapa tahun silam di mana era ponsel masih berjaya, tentunya ada beragam perangkat mobile yang dirilis oleh banyak vendor dunia.

Dari banyaknya ponsel-ponsel yang diluncurkan tersebut, tidak sedikit yang membuat para pengguna perangkat mobile merasa heran sekaligus takjub karena desain dari ponsel yang beredar di pasaran itu cukup aneh atau menabrak konsep pada umumnya.

Berikut 7 Ponsel Dengan Desain Paling Aneh Di Dunia.


1.Golden Buddha Phone


Ponsel Paling Aneh



Golden Buddha Phone adalah ponsel clamshell atau yang dapat dibuka tutup yang miliki desain keyboard cukup aneh. Ponsel yang dilapisi dengan emas ini dilengkapi dengan 2 slot SIM Card, kamera, layar LCD dan beberapa simbol Buddha.

Ponsel ini dijual dengan harga USD 1,750. Suatu harga yang cukup mahal untuk sebuah perangkat mobile dengan desain paling aneh.


2.CEC F88 Wristphone


Ponsel Paling Aneh


Apabila Anda pernah melihat film Inspector Gadget atau juga Mission Impossible, maka Anda akan mengetahui bahwa Pemeran utama di film itu menggunakan perangkat mobile yang cukup aneh dan mirip seperti jam tangan.

Mungkin terinspirasi dari film-film tersebut, maka ada sebuah produk ponsel yang dinamakan CEC F88 Wristphone dirilis. Perangkat mobile yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2003 silam ini dilengkapi dengan layar warna, kamera, keypad keyboard dan juga dilengkapi dengan fitur voice call.


3.Nokia 7280


Ponsel Paling Aneh


Nokia 7280 merupakan salah satu model ponsel dari Nokia yang memiliki desain atau model yang sangat aneh. Selain aneh, tidak sedikit dari penggunanya mengeluh susah dalam mengoperasikannya.

Ponsel dengan desain mirip tongkat atau juga kotak persegi panjang kecil ini diluncurkan dalam 3 warna pilihan yaitu hitam, putih dan merah.

Fortune Magazine juga telah memasukkan Nokia 7280 ini sebagai salah satu produk terbaik di tahun 2004 silam dan juri di iF menganugerahinya penghargaan perangkat mobile dengan desain terbaik di tahun 2005.


4.Toshiba G450


Ponsel Paling Aneh


Mungkin karena bosan dengan desain-desain ponsel yang biasa-biasa saja, desainer di Toshiba mencoba melawan arus dengan membuat satu desain perangkat mobile cukup unik.

Aksi anti-mainstream tersebut akhirnya terealisasi dengan diluncurkannya ponsel dengan nama Toshiba G450 ini. Ponsel ini memiliki desain paling aneh karena terdapat 3 lingkaran dalam satu perangkat.

Tentunya dengan desain aneh serta layar yang cukup kecil itu, maka dipastikan akan membuat para penggunanya akan kerepotan dalam mengoperasikannya.


5.Sony Ericsson P910


Ponsel Paling Aneh


Sony Ericsson P910 ini merupakan perangkat mobile sekaligus Personal Digital Assistant yang memiliki desain (sebenarnya) biasa. Yang membuat perangkat mobile ini terlihat aneh adalah penambahan keyboard QWERTY-nya yang berukuran kecil di bagian bawah layar.

Dikatakan aneh karena bentuknya serasa tidak seimbang dengan ukuran layarnya. Dan lagi, cukup aneh saja apabila perangkat mobile itu sudah mengadopsi teknologi touchscreen namun masih menambahkan QWERTY keyboard kecil di bawahnya.


6.Siemens Xelibri 8


Ponsel Paling Aneh


Siemens Xelibri 8 boleh dikatakan sebagai ponsel dengan desain paling aneh sepanjang masa. Dikatakan aneh karena desainnya sangat tidak lazim dengan model mirip permainan Tamagochi.

Uniknya, walaupun dikatakan aneh, Siemens Xelibri 8 kabarnya telah terjual sebanyak 720 ribu unit dan produksinya dihentikan oleh Seiemens pada tahun 2004 silam.


7.Samsung SGH-F210


Ponsel Paling Aneh


Mirip dengan desain dari Nokia 7280, Samsung juga pernah menciptakan sebuah ponsel dengan model stick atau kotak pipih persegi panjang yang didedikasikan untuk para penggemar musik.

Samsung SGH-F210 ini memiliki desain mirip iPod atau juga mirip dengan pemutar lagu portable pada umumnya yang apabila penggunanya ingin menggunakannya sebagai ponsel, maka hanya perlu memutar bagian bawahnya saja.



0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls