Senin, 12 Mei 2014

5 Kepribadian Cewek Dilihat Dari Bentuk Poninya

5 Kepribadian Cewek Dilihat Dari Bentuk Poninya


Poni Rambut Korea


5 Kepribadian Cewek Dilihat Dari Bentuk Poninya - Selain lewat zodiak dan bulan lahir, karakteristik seseorang ternyata juga bisa dilihat dari bentuk poninya. Ingin tahu lebih dalam tentang karakteristik pasangan atau wanita incaran Anda?


Berikut adalah 5 Kepribadian Cewek Dilihat Dari Bentuk Poninya, menurut rocketnews24. Mari kita simak bersama!


1.Poni panjang dan tebal

Wanita berponi panjang dan tebal dikenal sebagai seseorang yang percaya diri dan merasa puas dengan dirinya. Dia tidak hanya suka mengambil inisiatif dalam hubungan cinta, tetapi juga dalam kegiatan lainnya, seperti hobi. 

Wanita tipe ini juga memiliki keinginan yang kuat pada cinta, sehingga dia paling cocok berpasangan dengan pria yang sehobi atau punya passion yang sama.


2.Poni tebal, berpotongan lurus menutupi dahi

Wanita berponi tebal dengan potongan lurus menutupi dahi memiliki sifat yang tertutup dan pasif terhadap hubungan cinta. Dia juga diam-diam ingin dilihat sebagai seorang wanita yang menarik oleh orang-orang di sekitarnya. 

Hal itu mungkin dikarenakan dia pernah mengalami semacam trauma di masa lalu. Oleh karena itu, cewek tipe ini membutuhkan seorang pria sabar yang mau meluangkan waktu untuk perlahan-lahan membuka hatinya.


3.Poni menyamping kiri

Wanita dengan poni menyamping kiri memiliki sisi feminin yang lebih dominan. Maka, jangan heran jika wanita tipe ini lebih mementingkan perasaan karena dia suka berbicara dari hati ke hati. Alih-alih menempatkan dirinya sebagai pemeran utama dalam segala kesempatan, dia lebih memilih untuk mengambil peran pendukung. 

Wanita tipe ini juga sangat berhati-hati dalam menjaga perasaannya, sehingga dia cenderung terlihat sebagai seorang pemalu ketika menghadapi cinta. Itulah mengapa dia kerap mengalami kesulitan dalam menemukan pasangan. Namun jauh di dalam hatinya, dia ingin sekali melabuhkan cintanya pada seorang pria yang menarik perhatiannya.


4.Poni menyamping kanan

Wanita dengan poni menyamping kanan memiliki sisi maskulin yang lebih dominan. Oleh karenanya, wanita tipe ini memiliki cara berpikir yang maskulin, yang membuatnya lebih cenderung memikirkan sesuatu dengan cara yang simpel. 

Dalam pergaulan, wanita tipe ini mampu menempatkan dirinya dan mengambil inisiatif untuk setiap masalah yang dihadapinya. Namun karena sikapnya yang terlalu ambisius, kebanyakan pria berpikir bahwa dia adalah wanita yang egois dan mau menang sendiri. Wanita semacam ini umumnya akan meninggalkan kesan baik pada pria yang lembut atau pria yang lebih muda darinya.


5.Poni di atas alis

Wanita dengan potongan poni di atas alis dikatakan memiliki rasa percaya diri yang besar. Sekali dia jatuh hati pada seorang pria, dia akan berusaha untuk mengejarnya sampai dapat. Dalam urusan cinta, wanita tipe ini umumnya mampu bersikap toleran terhadap pasangannya, namun dia juga memiliki keinginan kuat untuk bisa dipahami oleh pasangannya.

Dan mungkin hal itulah yang akhirnya memicu perdebatan di antara dia dan pasangannya. Oleh karenanya, wanita tipe ini cenderung lebih tertarik pada pria yang sudah dewasa dan mampu membimbingnya, termasuk pria yang berpikiran luas dan mau menerimanya apa adanya.


Nah, itulah 5 Kepribadian Cewek Dilihat Dari Bentuk PoninyaBagi Anda yang tidak suka mengubah bentuk poni selama bertahun-tahun, lima deskripsi di atas mungkin akan akurat dalam menggambarkan kepribadian Anda. Sebaliknya, bagi Anda yang suka bergonta-ganti gaya rambut, terutama bentuk poni, hasil di atas mungkin akan sama sekali tidak akurat.



0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls