Rabu, 15 Januari 2014

Tidak Kapok Ditangkap Karena Narkoba, Pria Ini Diciduk Lagi Oleh Polisi

Tidak Kapok Ditangkap Karena Narkoba, Pria Ini Diciduk Lagi Oleh Polisi

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo, dari Tokyo Jepang

TRIBUNNEWS.COM - Pemilik narkoba yang telah ditangkap polisi beberapa waktu lalu, Selasa (14/1/2014) kemarin ditangkap kembali karena ditemukan di dalam mobilnya terdapat dua pistol serta banyak peluru.

Sumber Tribunnews.com, Kamis (15/1/2014), mengungkapkan bahwa tersangka Tomishima Joji (59) diduga kuat juga sebagai anggota Yakuza di Jepang. Mobilnya ditemukan di sebuah lapangan parkir di Yokohama dengan berisi narkoba juga 121 butir peluru serta dua pistol serta sarung tangan dan kain pembersih yang sudah kotor.

Sehari-hari Tomishima mengaku bekerja di perusahaan pemeliharaan mobil. Tersangka ditangkap karena melanggar UU Anti-Pedang dan anti-Senjata Api. Desember lalu Tomishima pernah ditangkap polisi juga di perusahaannya yanag ada di Kanuma perfektur Tochigi dengan kasus narkoba.

Saat ini polisi masih menyelidiki Tomishima terutama mengen ai jalur senjata api dan peluru tersebut. Hukumnya sangat ketat dan hukuman sangat berat mengenai kepemilikan senjata api di Jepang. Karena itu polisi mengusut sampai tuntas biasanya kasus senjata api ini.

Jalur senjata api ke Jepang biasanya dimasukan ilegal dari Korea Utara lewat perahu dan tiba di perairan tertentu secara sembunyi atau ditenggelamkan ke tengah laut dan koordinat diberitahukan kepada pengambilnya. Demikian ungkap seorang anggota Yakuza di waktu lalu kepada Tribunnews.com.

Info Yakuza lengkap dapat dibaca di www.yakuza.in



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
Tribunnews.com - Internasional

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls