Kamis, 06 Maret 2014

Katy Perry Putuskan Cinta karena John Mayer Sering Lirik Wanita Lain?

Katy Perry Putuskan Cinta karena John Mayer Sering Lirik Wanita Lain?

Eny Kartikawati - wolipop

Jakarta - Gosip putusnya jalinan asmara Katy Perry dan John Mayer semakin ramai. Jika sebelumnya diberitakan keduanya bubar karena Katy tidak mau diajak menikah, kini berkembang kabar baru yaitu karena kebiasaan John melirik wanita lain yang tidak pernah berubah.

Tak lama setelah putus, John terlihat mesra dengan seorang wanita misterius di pesta sebelum Oscar, akhir pekan lalu. Sebelumnya pada Mei 2013, dia juga kepergok menghabiskan waktu berduaan dengan wanita misterius lainnya di Los Angeles.

'Hobi' John menghabiskan waktu dengan wanita misterius ini membuat percintaannya dengan Katy diwarnai drama. Namun menurut sumber pada E! News, penyebab kandasnya asmara dua musisi itu bukan hanya karena masalah John suka melirik wanita lain.

Kerap terpisah jarak karena kesibukan tur dunia lah yang disebut-sebut jadi penyebab utama putusnya Katy dan John. Saat ini, pelantun 'Roar' tersebut memang tengah sibuk dengan tur dunianya, Prismatic World Tour. Sumber mengatakan, Katy memfokuskan seluruh energinya pada karirnya sehingga kehidupan pribadi, termasuk hubungan asmaranya, tidak diprioritaskan.

Bukan hanya Katy yang sibuk tur, John pun setali tiga uang. Penyanyi tampan itu sudah dijadwalkan untuk tur dunia pada April hingga Juni 2014.

Setelah putus, John dan Katy langsung menyibukkan diri dengan karir mereka. Mantan kekasih Jennifer Aniston itu tampak menjadi bintang tamu di Late Night With Seth Meyers, sementara Katy kini tengah berada di Australia.

(eny/eny)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls