Sabtu, 22 Maret 2014

Akhirnya! Kim Kardashian Jadi Model Sampul Majalah Vogue

Akhirnya! Kim Kardashian Jadi Model Sampul Majalah Vogue

Eny Kartikawati - wolipop

Jakarta - Mimpi yang menjadi kenyataan, itulah yang kini tengah dirasakan Kim Kardashian. Setelah selama ini dicemooh karena kerap digosipkan ditolak oleh pihak Vogue, akhirnya kini Kim benar-benar bisa tampil menjadi sampul majalah fashion ternama Amerika itu.

Kim tampil menjadi sampul majalah Vogue edisi April 2014. Dia tidak berpose sendirian di sampul majalah tersebut. Ada tunangannya Kanye West yang ikut menemaninya.

Dalam posenya, pasangan yang dikabarkan akan menikah pada Mei 2014 itu terlihat mesra. Kanye yang mengenakan jas hitam dari Saint Laurent memeluk Kim dari belakang seolah seperti mencium leher tunangannya tersebut. Sedangkan bintang reality show Keeping Up With the Kardashian itu terlihat mengenakan gaun pengantin berwarna putih rancangan Lanvin dan berpose dengan wajah melihat ke kamera.

"Kim & Kanye #worlmosttalkedaboutcouple," begitu tertulis pada sampul majalah yang menampilkan pasangan calon pengantin itu. Foto yang menampilkan Kim dan Kanye ini dijepret oleh fotografer kenamaan Annie Leibovitz.

Akhirnya bisa tampil menjadi sampul majalah Vogue, Kim pun sangat bahagia. "This is such a dream come true!!! Thank you @VogueMagazine for this cover! OMGGGGGG!!! I can't even," begitu sang socialite mengekspresikan kebahagiaannya di Twitter pada Jumat (21/3/2014),

Sama dengan Kim, Kanye juga langsung mengungkapkan rasa senangnya bisa tampil di sampul Vogue bersama sang tunangan. "#TRILL Thank you @voguemagazine," tulisnya.

Majalah Vogue yang memuat foto Kim dan Kanye sebagai sampul ini di dalamnya juga banyak menampilkan foto-foto pasangan populer tersebut. Misalnya foto yang memperlihatkan Kim menggendong bayinya North West, ditemani Kanye di belakangnya.

(eny/eny)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress
wolipop.detik

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls