Kamis, 13 Maret 2014

Masuk Angin, Lena Dunham Pamer Foto Selfie Pasca Dibekam

Masuk Angin, Lena Dunham Pamer Foto Selfie Pasca Dibekam

Ferdy Thaeras - wolipop

Jakarta - Ada-ada saja kelakuan komedian pendatang baru yang satu ini. Ia yang biasanya tak suka berbagi kehidupan pribadinya di media sosial tiba-tiba pamer foto punggung pasca dibekam di Twitter dan Instagram.

Lena Dunham menjadi terkenal sejak menjadi produser, penulis, sutradara dan bintang utama dari serial TV Amerika, Girls. Wanita multitalenta ini pun langsung meraih banyak nominasi penghargaan prestisius dan menjadi sampul majalah Vogue Amerika.

Selasa (11/3/2014) malam, ia mengunggah foto punggungnya di cermin lengkap dengan bekas bulatan kop memenuhi tubuh sintalnya. Dengan caption 'Da cure' ia berusaha menghilangkan gejala masuk angin yang dialaminya.

Ukuran bekam yang ia terapkan juga cukup besar meskipun tanpa mengeluarkan darah kotor yang biasa dilakukan di Asia. Bisa dipastikan bekas bekam tersebut baru akan hilang pasca tujuh hari berlalu. Selain masuk angin, bekam juga dipercaya mengobati selulit hingga depresi.

Memiliki tubuh gemuk, tidak menghalangi Lena untuk menjadi sampul majalah Vogue yang notabene hanya menampilkan wanita bertubuh ramping. Dengan prestasinya di dunia hiburan, semua orang ingin menjadi sahabatnya, termasuk pimpinan redaksi Vogue Amerika, Anna Wintour hingga David-Victoria Beckham.

Bisa jadi trik bekam ini disarankan oleh Victoria, mengingat istri David Beckham tersebut juga terlihat mendarat di Bandara Heathrow, London baru-baru ini.

(fer/fer)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls