Senin, 24 Maret 2014

6 Ide Hadiah Pernikahan Untuk Pengantin Baru

6 Ide Hadiah Pernikahan Untuk Pengantin Baru

Alissa Safiera - wolipop

Jakarta - Di hari pernikahan sahabat, tentunya Anda ingin memberi suatu hal yang berkesan dan berguna bagi pasangan baru ini. Namun mencari hadiah pernikahan memang bukan hal yang mudah. Sebagai inspirasi, simak enam inspirasi hadiah pernikahan yang dikutip dari All Women Stalk berikut ini:

1. Karya Seni
Mungkin akan butuh usaha lebih untuk menghadiahi karya seni bagi sahabat Anda yang baru menikah. Namun pastinya, akan lebih berkesan dan dapat dinikmati mata selamanya. Sebagai inspirasi, Anda bisa membeli pajangan patung pasangan, atau bisa juga sebuah lukisan yang akan terpajang di rumah baru mereka. Memberi lukisan karikatur dari wajah kedua pasangan juga bisa jadi ide.

2. Alat Rumah Tangga
Peralatan rumah tangga juga bisa menjadi hadiah yang sesuai. Misalnya, blender, rice cooker, microwave atau bahkan satu set perlengkapan makan. Kado tersebut tentu saja akan bermanfaat bagi sahabat Anda di rumah barun ya.

3. Perlengkapan Liburan
Setelah menikah, biasanya pasangan baru akan merencanakan bulan madu yang romantis. Salah satu hadiah yang bisa Anda berikah adalah perlengkapan travel. Meskipun terdengar sepele, namun perlengkapan travel, seperti setrika mini atau koper kecil, bahkan peralatan cukur bisa menjadi barang yang sangat dibutuhkan bagi pasangan yang baru menikah.

4. Paket Liburan
Membelikan sahabat paket liburan pastinya akan jadi hadiah yang paling berkesan. Tak perlu paket liburan lengkap yang mewah, membelikan kedua pasangan tiket pesawat atau sekadar paket di hotel berbintang juga bisa jadi pilihan.

5. Busana
Untuk si sahabat, Anda bisa membelikannya gaun cantik yang bisa dipakainya di momen spesial. Misalnya saja, ketika makan malam romantis dengan si suami baru, atau pesta yang formal. Anda bisa membelinya dari desainer atau koleksi terbatas dari brand favorit si sahabat agar ter asa lebih spesial.

6. Scrapbook
Hadiah ini tak akan bisa dibeli di mana pun. Membuat album foto karya Anda sendiri yang merupakan kumpulan foto bersama sahabat, bisa menjadi kado yang sangat spesial dan berarti buat sahabat Anda.

(als/hst)





Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress
wolipop.detik

0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls