Jumat, 21 Maret 2014

5 Atlet Renang Paling Cantik Di Dunia

5 Atlet Renang Paling Cantik Di Dunia - Salah satu cabang olahraga yang dihuni banyak wanita cantik adalah renang. Memang olahraga sendiri mengharuskan para atlet yang berkecimpung di dalamnya untuk memiliki tubuh yang jenjang. Nah, dari para atlet perempuan jenjang juga tidak sedikit yang memiliki wajah cantik nan rupawan.

Berikut 5 Atlet Renang Paling Cantik Di Dunia :


1. Laure Manaudou

Atlet Renang Paling Cantik
Foto : merdeka.com


Laure Manaudou merupakan salah satu atlet renang asal Prancis yang dikenal sebagai bidadari di ajang renang dunia. Perempuan kelahiran 9 Oktober 1986 di Kota Villeurbanne, Prancis juga sukses dinobatkan sebagai atlet renang paling cantik dan seksi versi majalah FHM Eropa.

Selain dikenal sebagai salah satu wajah cantiknya, Laure juga juga tersohor dengan prestasinya di jabang renang. Perenang cantik ini juga sukses meraih medali emas gaya bebas 400 meter di olimpiade Athena 2004 dan pernah memecah rekor renang 200 meter gaya bebas kejuaraan renang dunia di Kota Melbourne, Australia.


2. Stephanie Louise Rice

Atlet Renang Paling Cantik
Foto : merdeka.com

Sama dengan Laure Manaudou, perenang berparas cantik bernama Stephanie Louise Rice juga pernah dinobatkan sebagai salah satu atlet renang paling cantik sejagad oleh majalah FHM Eropa.

Rice yang lahir di Kota Brisbane, Australia ini juga memiliki prestasi gemilang di ajang renang dengan meraih tiga medali emas di kategori gaya campuran kupu-kupu, gaya bebas di nomor 200 meter dan 400 meter, dan gaya bebas di nomor 800 meter pada olimpiade Beijing 2008.


3. Natalie Coughlin

Atlet Renang Paling Cantik
Foto : merdeka.com

Atlet renang paling cantik ketiga yang sukses dinobatkan sebagai perenang sekaligus wanita tercantik di dunia oleh majalah FHM Eropa adalah Natalie Coughlin.

Wanita cantik kelahiran di Kota Vallejo, California, Amerika Serikat ini juga terkenal sebagai salah satu atlet renang tersukses yang dimiliki Amerika Serikat. Puncak prestasinya adalah saat dirinya meraih enam medali emas di olimpiade Beijing 2008.


4. Federica Pellegrini

Atlet Renang Paling Cantik
Foto : merdeka.com

Atlet renang paling di dunia yang keempat diisi oleh Federica Pellegrini. Atlet asal Italia selain dikenal dengan parasnya yang cantik juga sukses dinobatkan sebagai perenang muda tersukses Italia.

Hal ini tidak lepas dari banyaknya prestasi yang dia raih di usia mudanya seperti menciptakan rekor dunia baru ketika berusia 24 tahun di nomor gaya bebas 400m. Pellegrini juga sukses memegang rekor catatan waktu di ajang renang Olimpiade di nomor 200m dan 400m gaya bebas.

Pada usianya yang ke 16, Pellegrini juga sudah berhasil meraih prestasi dengan merebut medali perak di gaya bebas 200m di Olimpiade Athena.


5. Haley Cope

Atlet Renang Paling Cantik
Foto : merdeka.com

Haley Cope merupakan atlet renang paling cantik asal California, Amerika Serikat. Wanita kelahiran 11 April 1979 juga sukses menjadi perenang tercantik versi majalah FHM Eropa.

Prestasi renang Cope yang berhasil diraih Cope adalah medali perak bagi Amerika Serikat di Olimpiade Athena 2004 di nomor 200 meter gaya punggung.

Meski kurang bersinar dalam hal prestasi, namun Cope sukses menghebohkan dunia karena dirinya menjadi atlet renang pertama yang berani berpose telanjang untuk cover majalah Playboy di tahun 2004 lalu.

Nah, itulah 5 Atlet Renang Paling Cantik Di Dunia semoga bisa menambah wawasan anda.

Baca Juga :


0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls