Rabu, 12 Maret 2014

Britney Spears Akan Menikah Ketiga Kalinya di Rumah Elvis Presley?

Britney Spears Akan Menikah Ketiga Kalinya di Rumah Elvis Presley?

Hestianingsih - wolipop

Jakarta - Britney Spears akan menikah untuk ketiga kalinya dengan sang kekasih, David Lucado. Lokasi pernikahan pun telah ditentukan, kabarnya penyanyi berusia 32 tahun itu ingin melangsungkan pernikahannya di rumah milik Elvis Presley di Tennessee.

Rumah di Tennessee tersebut pernah lamah didiami oleh Si Raja Rock 'n Roll namun kini sudah beralih fungsi menjadi museum Elvis Presley. Seorang sumber seperti dikutip dari Contact Music mengatakan bahwa Britney ingin pernikahannya dengan kekasih yang baru dipacarinya selama sembilan bulan itu mendapat atensi publik sebanyak mungkin.

Ia bahkan rela mengeluarkan banyak biaya demi pernikahan yang sempurna, seperti yang pernah dilakukannya pada pernikahan kedua bersama mantan suaminya Kevin Federline. Namun untuk bisa menikah di tempat bersejarah tersebut, Britney harus mendapatkan izin dulu dari Lisa Marie Presley yang tidak lain adalah puteri dari musisi legendaris itu.

"Britney sedang menanyakan pa da Lisa Marie Presley apakah dia bisa menikah di Graceland Estate di Memphis, Tennessee," ungkap sumber.

Rumah tersebut merupakan tempat tinggal Elvis dan istrinya Priscilla, sampai rocker yang khas dengan rambut jambulnya itu meninggal pada usia 42 tahun di 1977. Kini Graceland Estate menjadi salah satu rumah pribadi paling banyak dikunjungi di Amerika.

"Jika Lisa Marie, yang mengelola Graceland estate membolehkan, Britney akan segera mulai merencanakan pernikahannya," tambah sumber tersebut.

Sebelum kabar rencana pernikahan ini beredar, Britney dan David digosipkan telah menikah pada Januari 2014 lalu. Rumor tersebut muncul karena kala itu Britney terlihat keluar menjemput anak-anaknya setelah latihan basket dengan cincin emas di jari manisnya.

Bahkan sebelumnya, saat ditemui setelah menonton pertandingan sepak bola anaknya, pelantun lagu 'Toxic' itu dengan bangga menunjukkan cincin di jarinya itu kepada fans dan media yang mencoba mengambil gamb arnya.

(hst/hst)



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls