Sabtu, 15 Maret 2014

Surprise! Dikira Hanya Menghadiri Pertunangan, Wanita Ini Langsung Diajak Nikah

Surprise! Dikira Hanya Menghadiri Pertunangan, Wanita Ini Langsung Diajak Nikah

Alissa Safiera - wolipop

Jakarta - Carly, wanita asal Kanada ini seolah jadi gadis paling beruntung di dunia di hari pernikahannya. Jika biasanya, wanita yang lebih repot menyiapkan pesta pernikahannya, dalam kasus Carly justru sang tunangan yang merancang keseluruhan pesta secara sembunyi-sembunyi.

Carly yang kala itu baru pulang dari perjalanan seorang dirinya ke London selama enam bulan, kembali ke Kanada untuk merayakan pertunangan dirinya dengan sang kekasih, Adam. Namun bukannya bertunangan, Adam memberi kejutan yang tidak akan dilupakan wanita berambut pirang ini. Tepat di hari pertunangan yang dinantikan, Adam membangunkan Carly di pagi hari dan memberinya secarik kertas.

"Kejutan! Kita akan menikah hari ini!" begitu isi surat tersebut. Carly pun terkejut sambil menangis bahagia. Seperti dalam video yang diunduh di Vimeo itu, Carly masih tampak tak percaya dan melontarkan pernyataan, "Apa kau gila? Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan," guraunya.

Tak hanya C arly yang terkejut, para tamu yang mengira hanya menghadiri pesta pertunangan juga tak menyangka kalau hari itu adalah hari pernikahan Adam dan Carly. Meski terkesan mendadak, namun sebenarnya Adam sudah menyiapkan secara matang konsep pernikahannya.

Pernikahan sederhana tersebut berlangsung di halaman rumah dengan kerabat dan sahabat terdekat mereka. Dekorasi, riasan, gaun dan buket bunga pengantin juga sudah dipersiapkan oleh Adam dengan bantuan ibu Carly.

"Aku berjanji tertawa bersamamu dan menangis bersamamu..seumur hidupku," tutur keduanya mengungkapkan ikrar pernikahan mereka.

<iframe src="//player.vimeo.com/video/81421826" width="500" height="281" webkitallowfullscreen mozallowfullscreen allowfullscreen></iframe>

(als/aln)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | RFID | Amazon Affiliate
wolipop.detik

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls