Rabu, 26 Maret 2014

5 Kisah Misteri Danau Toba Paling Menakutkan

5 Kisah Misteri Danau Toba Paling Menakutkan


Danau Toba
Foto : terselubung.in

5 Kisah Misteri Danau Toba Paling Menakutkan - Danau toba merupakan danau terluas di Indonesia dan di Asia Tenggara. Di danau ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan ditambah lagi dengan pulau samosir yang ada di tengah-tengah danau tersebut.


Karena keindahan danau ini, tak heran jika danau toba menjadi salah satu tempat wisata yang paling banyak di kunjungi oleh turis-turis di berbagai negara.

Namun, dibalik keindahannya danau toba ini memiliki kisah seram dan mengerikan yang cukup membuat bulu kuduk kamu berdiri. Seperti apa ya kisah seram dan mengerikan tentang danau toba?

Seperti di lansir palingseru.com, inilah 5 Kisah Misteri Danau Toba Paling Menakutkan :


1. Makhluk muka rata

Kisah ini dialami oleh beberapa pemuda yang bermain di danau toba tersebut pada tengah malam. Hal ini mereka lakukan karena tidak bisa tidur, dan memilih untuk bermain di tepi danau. Kemudian, salah satu dari mereka memilih duduk sendiri di tepi danau untuk melihat pemandangan sekitar danau sedangkan yang lainnya bermain air.

Kemudian, ia melihat seorang wanita yang menghampiri teman-temannya dan wanita itu terlihat sangat putih dan tanpa mata, hidung, mulut dan lain-lain, atau bisa disebut dengan muka rata.  hiii


2. Tangisan tengah malam

Seperti cerita-cerita horror yang di film danau toba ini juga memiliki kisah misteri yang sangat menyeramkan. Ya, seperti tangisan tengah malam. Kata orang-orang setempat, mereka sering mendengar tangisan di saat malam hari, tangisan itu terdengar di sudut danau yang terdengar sangat jelas. Konon katanya tangisan itu merupakan tangisan kesedihan para korban yang pernah tenggelam di danau tersebut.


3. Karma penunggu danau

Seperti di tempat-tempat khusus lainnya, danau toba juga merupakn tempat yang memiliki peraturan yang tidak boleh dilanggar seperti mengatakan kata kotor, berbuat zinah, membuang benda kotor, dan hal lainnya yang dianggap kotor atau tidak sopan.

Namun, tenyata peraturan ini pernah di langgar oleh seorang wanita yang merasa tidak percaya dan sengaja membuang pembalut di danau tersebut. Kemudian, secara tiba-tiba wanita tersebut seperti ditarik untuk masuk ke danau tersebut dan akhirnya mati tenggelam di danau itu. Seram ya !


4. Makhluk misterius di tepi danau

Kisah ini pernah dialami oleh sekelompok mahasiswa yang bermalam di danua tersebut. Seperti yang kebanyakan orang lakukan saat berada di tempat yang indah, sekelompok mahasiswa tersebut melakukan foto-foto di tepi danau itu. Kemudian, saat setelah foto itu di cetak mereka baru menyadari bahwa ada yang aneh dengan foto tersebut. Ternyata, saat mereka berfoto ada penampakan misterius yang mirip seperti kakek tua dengan kaki berayun dan serta tubuhnya yang membungkuk.


5. Ikan mas raksasa

Seperti yang telah dipercayai selama ratusan tahun, danau toba memiliki tiga ekor ikan mas raksasa yang berukuran 4-10 meter. Ikan-ikan mas ini sering kali dilihat oleh warga setempat dan para nelayan melintas di danau tersebut. Bahkan ikan-ikan mas raksasa ini sering kali merusak perangkap ikan para nelayan.

Nah, itulah 5 Kisah Misteri Danau Toba Paling Menakutkan semoga menambah wawasan anda.

Baca Juga :


0 komentar :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls