Sabtu, 22 Maret 2014

Hotel Shangri-La Gelar Pameran Pernikahan dengan Gandeng 4 Desainer Ternama

Hotel Shangri-La Gelar Pameran Pernikahan dengan Gandeng 4 Desainer Ternama

Siti Rahmi Anjani - wolipop

Jakarta - Acara pameran pernikahan tahunan Hotel Shangri-La kembali diselenggarakan. Pameran yang menghadirkan 50 vendor wedding tersebut tahun ini mengambil tema Emerald, Your Precious Moment Starts Here sesuai dengan hari jadi Hotel Shangri-La yang ke 20.

"Yang spesial untuk tahun ini adalah kita akan melihat bagaimana gabungan dari internasional dengan tradisional wedding, yang bisa langsung kita lihat di tema dekorasi pameran," jelas Hengki selaku panitia acara saat ditemui di Hotel Shangrila, Jalan Jenderal Sudirman No.Kav 1, Jakarta Pusat, Jumat (21/3/2014).

Dalam pameran pernikahan ini, para calon pengantin dapat mengunjungi berbagai booth dari jasa-jasa yang melayani berbagai kebutuhan mereka seperti undangan, catering, video dan fotografi, dekorasi hingga busana pernikahan. Bagi yang ingin berkonsultasi kepada penyedia jasa wedding, Anda bisa langsung mendatangi masing-masing booth yang akan memberikan hadiah menarik yakni sebuah kotak perhi asan cantik selama persediaan masih ada.

Selain itu, ada penawaran diskon 10% dari uang muka bagi calon pengantin yang melakukan reservasi pesta pernikahan di Hotel Shangri-La pada saat pameran berlangsung. Ada pula kesempatan menginap di Hotel Shangri-La pada kota-kota seperti Abu Dhabi, Maldives, Singapura, Tokyo, dan lain-lain serta paket foto prewed di Korea Selatan jika Anda beruntung memenangkan undian berhadiah.

Selain booth jasa pernikahan, dihadirkan pula parade busana pernikahan dari desainer-desainer kenamaan seperti Andreas Odang, Ferry Sunarto, Rusly Tjohnardi serta Sapto Djojokartiko. Fashion show para desainer tersebut digelar sejak hari pertama pameran pernikahan ini yaitu Jumat (21/3/2014).

Andreas Odang, salah satu desainer yang berpartisipasi, menjelaskan mengenai koleksi yang akan dipamerkannya. Pada fashion show kali ini dia merilis busana yang terinspirasi dari kisah Anastasia asal Rusia.

"Ada tiga gaun pengantin yang diselilingi gaun-gaun cocktail berwarna hitam dan emas. Kenapa ada warna hitam? Hitam bukan warna berduka, di sini saya menampilkannya sebagai warna yang elegan dan klasik," ujar sang desainer.

Berbeda dengan Odang, Ferry Sunarto yang kerap menampilkan warna-warna kesukaan wanita seperti dusty pink akan menghadirkan sesuatu yang berbeda saat fashion show koleksinya di Hotel Shangri-La. "Saya akan menampilkan tingkatan dari warna pink, yakni fuchsia dengan korea yang menarik," ucap Ferry.

Mengenai tema wedding yang tengah tren untuk tahun ini, kesan glamour akan kembali muncul. "Kita lihat orang banyak kembali ke tema glamour. Terutama setelah masa pemilu nanti selesai," ujar Emil selaku pemilik sebuah jasa EO.

Pameran yang menghadirkan vendor-vendor seperti Orchid Decor, Lavender, Vivre Photography, IDO Wedding dan lain-lain ini akan diselenggarakan sampai 23 Januari 2014.

(eny/eny)




Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress
wolipop.detik

langganan artikel

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls